-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Antisipasi Penumpukan Parkir Di Tj. Kalian, Polres Babar Lakukan Simulasi Rekayasa Arus Lalu Lintas

Jumat, 29 Maret 2024 | 16.58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T10:09:40Z
SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Polres Bangka Barat melakukan Simulasi Rekayasa Arus Lalu Lintas guna mengatisipasi penumpukan di kantong parkir pelabuhan Tanjung Kalian Mentok.

Kegiatan ini dilakukan bertempat di Pelabuhan ASDP Tanjung Kalian Mentok atau sekitar Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat.
 
Dalam pelaksanaan yang digelar, Kamis (28/3/2024) sekira pukul 08.00 WIB ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK.

Selain itu turut hadir Wakil Bupati Bangka Barat, GM ASDP Tanjung Kalian, Kasdim 0431/BB, Danpos AL muntok, Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Sekda Bangka Barat, Sekdis Dinas Perhubungan provinsi, Kepala BPTD Pelabuhan Tanjung Kalian, Kasat Pol PP, PJU Polres Bangka Barat

"Kegiatan yang di gelar ini sesuai dengan harapan Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Safrizal ZA, M.Si yang meminta guna mengatisipasi penumpukan di kantong parkir pelabuhan Tanjung Kalian," ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK kepada para awak mediam

Lebih rinci Ade Zamrah menyebutkan bahwa untuk lokasi dianggap rawan, maka akan ditempatkan personelnya.

Begitu pula dengan adanya penambahan rambu-rambu lalu lintas guna mencegah dan mengurangi gangguan Kamtibmas

Tak sampai disitu saja, pihaknya juga akan memperkuat pada Pos Pelayanan, Pos Pengamanan serta Pos terpadu yang di awaki oleh Pers Polri Bersama TNI dan instansi terkait lainnya.

Hal itu guna memberikan pengamanan dan pelayanan kepada pelaku perjalanan di moda transportasi sesuai dengan tupoksi masing-masing

“Harapan saya kali ini kita pastikan betul simulasi rekayasa lalu lintas ini guna mengatisipasi penumpukan di kantong parkir pelabuhan Tanjung Kalian," tukas Ade Zamrah. (Aimy)

Iklan

×
Berita Terbaru Update