-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Puluhan Anggota Koramil 1605 Sukagumiwang Giat Tanam Pohon Mangga Upayakan Penghijauan Alam

Jumat, 09 Februari 2024 | 12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T05:00:31Z

 


SimpulIndonesia.com-|.   INDRAMAYU - Dalam rangka untuk menjaga kelestarian alam, Danramil 0616-05/Sukagumiwang Kapten Inf Sariman bersama Anggota Koramil 06160-05/Sukagumiwang bersama Kuwu Desa Tegalwirangrong dan pamong Desa Tegalwirangrong Juga masyarakat Desa Tegalwirangrong melaksanakan giat Penanaman Pohon yakni Pohon mangga di Blok Brata RT 005 RW 001 Desa Tegalwirangrong Kec. Kertasemaya Kab. Indramayu Jum'at 9 Februari 2024


Kapten Inf Sariman dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan penghijauan atau penanaman pohon ini, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kelestarian lingkungan. 


Hal ini, sekaligus untuk mendukung program penghijauan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.


Harapannya, melalui penghijauan dan penanaman pohon Kedondong ini, dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta juga untuk keseimbangan dan kelestarian alam, ujarnya.


Lebih lanjut, Danramil mengatakan, menanam pohon Kedondong sama juga dengan menghijaukan kembali alam. 


Dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis.


Momen menanam pohon ini sama juga menabung untuk masa depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dan berbuah dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, tegasnya.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update