-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Perolehan Andi Suriadi, S.H Tak Terbendung mengalahkan Petahana

Kamis, 22 Februari 2024 | 19.05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T12:05:51Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Andi Suriadi, S.H, Calon anggota legislatif DPRD Bulukumba Dapil 2 berpeluang besar merebut kursi legislator PKS Dapil 2 kecamatan Gantarang-Kindang dari petahana A. Muh Ahyar.



Berdasarkan rekapitulasi internal tim Pemenangan Andi Suriadi, S.H, suara figur mencapai 3.000 suara, melampaui Andi Selvy Oktaviani 1.750 suara lalu legislator petahana A. Muh Ahyar 1.450 suara. Jumlah keseluruhan suara PKS saat ini 8.300 suara. 


Dikonfirmasi melalui Andi Buyung selaku Ketua Tim Pemenangan Andi Suriadi, S.H, rekapitulasi internal sudah mencapai 95%. Persentasi data masuk ini memungkinkan pada posisi peraih suara terbanyak di internal PKS. 


“Perhitungan kami dengan selisih lebih dari 1.000 suara dengan posisi kedua, sudah memungkinan bahwa Andi Suriadi, S.H sebagai pemegang suara terbanyak di PKS, tapi kami tetap akan merampungkan sampai data 100% masuk dan menunggu keputusan dr KPU.” Ujar Andi Buyung. 


Jika terjadi demikian, kemungkinan besar kursi petahana yang diduduki saat ini oleh A. Muh Ahyar akan direbut oleh Andi Suriadi, S.H. tutupnya;



Di temui di kediamannya, puang Suri sapaan akrab Andi Suriadi mengatakan "Terimakasih kepada semua tim terkhusus kepada sanak keluarga yang telah bekerja keras membantu sehingga berada di posisi sekarang ini."



Hasil ini adalah kerja keras kita semua dalam memperoleh kursi terbanyak di partai PKS dapil II. Semoga semua kerja keras dan bantuan di balas dengan amalan serta imbalan berlipat ganda. Lanjutnya;



Kita tunggu sampai pihak penyelenggara menuntaskan penghitungan di semua tingkatan, baik di kecamatan sampai kabupaten. Mudah mudahan berjalan dengan aman dan tentram. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update