-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dikenal Ramah dan Peduli, Andi Tenri Amankan Satu Kursi DPRD Bulukumba

Rabu, 21 Februari 2024 | 07.13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T00:13:05Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Calon anggota legislatif yang dikenal ramah dan peduli dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Tenri Ita Maharani mengklaim telah mengamankan kursi di DPRD Bulukumba. Hal itu setelah pihaknya merampungkan perhitungan suara dari semua TPS yang ada di dapil 3.


 

"Alhamdulillah dari perhitungan yang kami kumpulkan dari semua TPS, kami memperoleh suara terbanyak di internal kami, meski begitu kami menghormati proses penghitungan yang dilakukan KPU dan jajarannya yang sedang berlangsung" ucap Andi Tenri, Selasa 20 Februari 2024.

 


Pemilu 2024 ini merupakan debut politik ibu dari satu orang anak ini. Ia bertarung di daerah pemilihan 3 meliputi kecamatan Bulukumpa dan Rilau ale.


Andi Tenri merupakan alumni MAN 2 Bulukumba yang selanjutnya melanjutkan kuliah di Universitas Muslim Indonesia.


Berkat pengalamannya di kampus dan di organisasi, maka kepiawaiannya dalam dalam melakukan komunikasi politik tidak diragukan lagi.

 

"Beliau sangat ramah dan enak diajak berbicara, juga beliau peka terhadap persoalan di masyarakat" ucap Indah warga batukaropa.

 

Terkait kerja-kerja politiknya selama ini, Andi Tenri mengusung tagline "sama-samaki berjuang" dengan konsep kebersamaan, banyak relawan yang dengan sukarela dan ikhlas membantu Andi Tenri.

 

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada masyarakat yang telah memberikan pilihan politik pada dirinya.

 

Andi Tenri juga menghimbau kepada seluruh tim baik keluarga maupun relawan agar terus menjaga suara sampai penetapan hasil pemilu oleh KPU.

Iklan

×
Berita Terbaru Update