-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Panwaslu Gantarang Lakukan Pengawasan Kampanye Hingga Malam Hari di Tiga Titik Kegiatan

Selasa, 19 Desember 2023 | 08.58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T01:58:37Z



SimpulIndonesia.com
_Bulukumba - Sejumlah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Gantarang, melaksanakan pengawasan langsung pada kegiatan kampanye oleh dua Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, dapil Sul-Sel 2 dari partai Demokrat, H.Zaunuddin Hasan, M.B.A, dan dari partai Golkar, Dr.H.A.Rio Idris Padjalangi, SH.,M,Kn. Pada Senin (18/12/2023).




Pengawasan langsung kegiatan kampanye dialogis, tatap muka dan rapat terbatas ini dilakukan di tiga titik di Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Yakni, untuk H.Zainuddin Hasan sendiri dimulai sekira pukul 14.00 Wita, di Dusun Bocco-Boccoe, Desa Paenre Lompoe, dilanjutkan di Dusun Tonrang Gowa, Desa Benteng Gantarang pada sore harinya, dan dihadiri puluhan warga setempat.



Pengawasan dilanjutkan pada malam harinya, Panwaslu Gantarang bersama Panwaslu Kindang, dan Panwaslu Ujung Bulu melakukan pengawasan langsung pada kegiatan kampanye yang sama, yang dilakukan Dr.H.A.Rio Idris Padjalangi, SH.,M,Kn, di Kelurahan Matekko, yang menghadirkan bukan hanya warga Gantarang, namun dua kecamatan lainnya, yakni kecamatan Kindang dan Ujung Bulu.



Ketua Panwaslu Kecamatan Gantarang, Munawwar mengatakan, sudah menjadi tugas setiap jajaran pengawas pemilu untuk hadir dan memastikan pelaksanaan kampanye berjalan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan dan tidak melanggar peraturan yang berlaku.

 


"sudah menjadi tugas setiap jajaran pengawas pemilu, untuk hadir dan memastikan pelaksanaan kampanye berjalan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan dan tidak melanggar peraturan yang berlaku," ungkapnya.



Ia juga berharap, pelaksanaan kampanye berlangsung aman teratur, agar tahapan kampanye ini betul-betul dimanfaatkan untuk menyampaikan ide dan gagasan, dan kegiatan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.



Pada kegiatan kampanye tersebut, juga nampak dihadiri oleh sejumlah aparat kepolisian, Polsek Gantarang, yang bertugas mengamankan dan memonitoring langsung jalanya kegiatan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update