-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Masa Kampanye, Andi Akmal Gencar Melakukan Kunjungan langsung Ke Rumah Warga di Dapilnya

Jumat, 22 Desember 2023 | 21.30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T18:36:04Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Memasuki masa kampanye pemilihan legislatif Tahun 2024, Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr.H.Andi Akmal Pasluddin,S.P.,M.M bersama tim gencar melakukan blusukan dan mendatangi Langsung Ruma warga yang ada di dapil Sulsel 2 Salah satunya di Kabupaten Bulukumba.


Andi Akmal Sapaan Caleg Nomor Urut 2 Ini Merupakan Anggota DPR RI dua Periode melakukan sosialisasi dan kampanye terbatas kepada warga menerimah aspirasi dari warga, itu didampingi langsung oleh Struktur Pengurus DPD PKS Bulukumba.


Melalui Ketua Bidang Humas DPD PKS Bulukumba Supardi mengatakan, ini merupakan kesekian kalinya datang langsung menyapa warga sebagai bentuk keseriusan dan perhatian dari caleg yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Andi Akmal Pasluddin.


Sebelumnya beliau (Andi Akmal) sudah beberapa kali mendatangi dan silaturahmi langsung ke warga di dapil Sulsel 2, salah satunya di Kabupaten Bulukumba




"Hari ini kita kembali menemui warga yang ada di Kecamatan Kindang dan Gantarang sebanyak 4 titik Kumpul yakni Desa Anrihua, Desa Bukit Harapan, Desa Bukit Tinggi dan Desa Bialo, untuk mensosialisasikan program-program kedepan dan menerimah aspirasi dari warga ,ini dalam rangka memasuki masa kampanye yang sudah di mulai sejak tanggal 28 november kemarin,"Ucap Supardi Jum'at (22/12/23).


Selain itu, disampaikannya pula antusias warga yang hadir dalam kunjungan kali ini sungguh sangat luas biasa. Bahkan diluar prediksi warga untuk bertatap muka dan menyampaikan aspirasi dan usulan.


"Aspirasi dan Usulan warga telah dicatat dan siap diperjuangkan kedepan, beliau (Andi Akmal) Adalah anggota DPR RI yang masih aktif, selain anggota Komisi 4 DPR RI dirinya juga anggota Banggar tentu apa yang menjadi kebutuhan warga khususnya di bidang pertanian,perikanan dan kelautan beliau pasti perjuangkan karena beliau satu satunya anggota DPR RI Sulsel 2 yang dari Komisi 4."Jelas Kabid Humas DPD PKS Bulukumba


"Khusus warga Bulukumba jangan ragu untuk memilih Andi Akmal karena beliau Sudah teruji dan konsisten, Buktinya, Beliau Sudah 20 tahun jadi anggota DPR. terpilih dua kali di DPRD provinsi dan dua kali juga terpilih DPR RI, Mudah mudahan Beliau kembali lagi terpilih di 2024 untuk periode ketiga sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di kabupaten Bulukumba itu bisa terwujud."tambahnya


Diketahui, Dalam Sosialisasi dan kampanye terbatas Ini Caleng DPR RI Nomor Urut 2 Andi Akmal juga didampingi langsung beberapa Caleg DPRD Kabupaten Dapi 2 Gantaran-Kindang yakni, Andi Misdar, Andi Suriadi dan Khaeriah Ulfarani.


Selain Wilayah Bulukumba, daerah kabupaten yang lain juga sudah mulai gencar  dilakukan sosialisasi dan kampanye. Kami berharap masyarakat kunjungan sosialisasi dan kampanye ini dapat sekaligus bermanfaat untuk seluruh warga di dapil, dan insyaallah besok sabtu 23/12/23 kita masih lanjut melakukan kunjungan di kecamatan lain."tutupnya (red/MSI)



Iklan

×
Berita Terbaru Update