-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator NasDem DPR RI Hasnah Syam Meninggal Dunia, Muallim Tampa Sampaikan Belasungkawa

Rabu, 20 Desember 2023 | 17.30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T10:30:14Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA, - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 2, Muallim Tampa menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya legislator Partai NasDem DPR RI, Hasnah Syam. Istri dari Bupati Barru Suardi Saleh ini, menghembuskan nafas terakhir, pada Rabu (20/12/2023), sekira Pukul 02.45 waktu Malaysia.



Muallim Tampa mengaku terpukul atas berpulangnya salah satu tokoh politik terbaik yang dimiliki oleh Partai NasDem. Ia sekaligus memanjatkan doa agar almarhumah Hasnah Syam, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berdukacita atas meninggalnya Ibunda Hasnah Syam," kata Muallim Tampa yang saat ini berada di Kabupaten Soppeng.


Politisi berdarah Sinjai dan Bulukumba ini, menjelaskan bahwa Hasnah Syam merupakan salah satu panutannya di dunia politik. Meski saat ini, ia berkompetisi dengan putra Hasnah Syam, Tegu Iswara Suardi.


"Ibu Hasnah Syam semasa hidupnya adalah orang baik. Ia selalu menebar kebaikan di mana-mana. Kebaikan inilah yang ingin kami lanjutkan. Kebaikan bersama," jelas Muallim Tampa.


Muallim Tampa berharap agar seluruh amal ibadah dari Anggota Komisi IX DPR RI tersebut, dapat diterima dengan baik. Apalagi, amal ibadah sosialnya yang memperjuangkan aspirasi masyarakat di sembilan kabupaten di Sulsel.


"Semoga segala dosa-dosa almarhumah dapat diampuni oleh Allah SWT," katanya.


"Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan dapat menerima musibah ini dengan sabar," sambung Muallim Tampa.


Sekadar diketahui, Muallim Tampa merupakan Caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 7 di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.


MTP singkatan Muallim Tampa dikenal dengan tagline 'Kebaikan Bersama'. Banyak kalangan menilai, Muallim Tampa merupakan figur yang layak melanjutkan perjuangan Hasnah Syam di DPR RI. Apalagi memang, Hasnah Syam sudah tak maju lagi. 


Baru-baru ini, lintas tokoh dan berbagai komunitas merapat sekaligus menyatukan dukungan kepada Muallim Tampa menuju Parlemen Senayan, Jakarta, tahun 2024 mendatang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update