-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Empat Puluh Lima ASN Kemenag Bulukumba Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana

Rabu, 20 Desember 2023 | 11.54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T05:01:59Z


SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Sebanyak 45 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana, Rabu (20/12/2023). 


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof.Dr.H.Nizar, M.A secara online.


Disampaikannya bahwa kegiatan yang sama juga di laksanakan di 579 titik lokasi, dengan 108 satuan kerja dengan total peserta sebanyak 22595 orang ASN Jajaran Kementerian Agama seluruh Indonesia dengan metode Computer Assisted Test (CAT).


Ditambahkan Prof.Nizar pula bahwa Uji Kompetensi ini diikuti oleh ASN pejabat pelaksana Jajaran Kementerian Agama yang dalam 3 tahun terakhir belum mengikuti Uji Kompetensi. Disebutkan oleh Prof.Nizar bahwa kegiatan Uji Kompetensi ini dilaksanakan dengan tujuan adanya bank data di Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI untuk selanjutnya nanti dapat memetakan ASN berdasarkan kompetensi masing-masing ASN, sehingga nantinya akan ditemukan ASN yang memiliki talenta dan layak untuk dipromosikan di masa yang akan datang.


Ucapan terimakasih juga disampaikan Prof.Nizar kepada Biro Kepegawaian pusat dan seluruh panitia pelaksana di seluruh Indonesia selaku penyelenggara, beliau berharap agar pelaksanaan ujian ini dapat berjalan dengan lancar, dan kepada peserta beliau juga menyampaikan agar dapat mengikuti Ujian Kompetensi ini dengan baik dan tuntas.


Di tempat yang sama, Ketua Panitia Ujian, Muh. Ronal Buspo Mewakili Kakan Kemenag Bulukumba berharap agar hasil Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana yang diikuti oleh Staf Kantor Kemenag, Staf KUA dan TU Madrasah ini nanti hasilnya dapat sesuai dengan harapan dan melahirkan ASN yang layak untuk promosi kedepan.


"Selamat mengikuti Uji Kompetensi ini, semoga berjalan lancar, teliti lagi sebelum menyelesaikan setiap soal, jangan terburu-buru, semoga hasil Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana ini nantinya dapat sesuai dengan harapan kita bersama" ungkap PNS Analis Kepegawaian Kemenag Bulukumba ini.

Iklan

×
Berita Terbaru Update