-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Simpul Relawan Andi Tenri Solidkan Langkah Garap Basis Pemilih

Selasa, 28 November 2023 | 15.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T08:49:52Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Sejumlah relawan pendukung A Tenri Ita Maharani terus melakukan konsolidasi dan mulai menyatukan langkah hingga berkolaborasi antar simpul untuk memenangkan Andi Tenri di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pileg 2024.



"Dengan kolaborasi dan penyatuan langkah ini simpul-simpul relawan mulai bekerjasama, saling mendukung, untuk kerja-kerja pemenangan Andi Tenri," kata Anggota Tim Pejuang, Abdul Azis pada konsolidasi pemenangan Andi Tenri di Bajiminasa, Rilau Ale, Selasa (28/11).



Azis mengatakan, simpul-simpul relawan yang selama ini bekerja sendiri-sendiri mulai disinergikan, mulai dikolaborasikan agar kerja-kerja pemenangan lebih efektif dan efisien.



"Tapi bukan berarti kita menyatukan simpul-simpul relawan yang beraneka ragam dan banyak jumlahnya. Mereka tetap bekerja sesuai dengan apa yang selama ini menjadi garapan mereka, hanya mulai dirapikan barisannya agar tidak terjadi tumpang tindih atau menggarap basis yang sama di lapangan," terang Abdul Azis dalam konsolidasi itu.



Lebih lanjut, Azis mengatakan, sinergi juga dilakukan dengan elemen lain pendukung Andi Tenri seperti jaringan keluarga, sahabat, tokoh masyarakat, dan kalangan milenial.


"Dengan kolaborasi berbagai elemen tersebut kita berharap kerja-kerja pemenangan Andi Tenri menjadi lebih terukur," pungkas Azis.

Iklan

×
Berita Terbaru Update