-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Mahsiswa Kembali “Teriak” Minta Kemendagri Segera Copot PJ. Bupati Konawe

Minggu, 26 November 2023 | 10.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T03:02:20Z

(Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__JAKARTA,— Ratusan mahasiswa konawe menggelar aksi unjuk rasa di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. pada Jumat 24 November 2023 lalu.


Didepan kantor Kemendagri masa meminta dengan tegas siapapun yang menjadi PJ bupati konawe akan di didukung  asalkan benar - benar menjalankan roda pemerintahan, menjaga netralitas dan tidak Miring - miring .


Kordinator lapangan Arnol Ibnu Rasyid, menjelaskan PJ bupati konawe (HR) saat ini  melenceng dengan apa yang disampaikan presiden Jokowi saat memanggil dan mengarahkan seluruh PJ  gubernur, walikota dan bupati agar netral dan tidak miring- miring .


“Yang terjadi saat ini PJ bupati konawe (HR) melaksanakan kerja- kerja politik dengan cara bagi-bagi baju kaos bergambarkan  fotonya sendiri, bagi- bagi beras dan lainnya,” jelasnya.


Arnol sapaan akrabnya menyebut PJ konawe (HR) yang masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan kami djha menjadi salah satu ketua organisasi sosial Lukman Abunawas Centre ( LA - Centre) yang diduga berapiliasi pada salah satu partai besar di Indonesia


”Jadi sebelum masa evaluasi bulanan para PJ gunernur, walikota dan bupati kami akan terus mengawal pencopotan PJ. Bupati Konawe,” Tutupnya.


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim Redaksi SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak terkait.(Nur).


Iklan

×
Berita Terbaru Update