-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Polres Bangka Barat Intensifkan Pengamanan Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Minggu, 12 November 2023 | 10.05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T03:08:20Z
SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT-- Polres Bangka Barat Intensifkan Pengamanan Jelang Pemilu Di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat.

Hal itu terlihat, dengan adanya sejumlah personil Polres Bangka Barat terus melaksanakan tugas pengamanan di sekitar kantor Bawaslu Kabupaten Bangka Barat, Kamis. (09/11/2023).

Kegiaran ini sebagai upaya memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum 2023-2024 nanti bisa berlangsung dengan aman dan damai.

Dalam pelaksanaanya anggota Polres Bangka Barat terus berjaga selama 24 jam secara bergantian. Ini akan terus dilakukan sampai dengan selesai nya pelaksanaan pemilu nanti.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humasnya menyampaikan bahwa Polri telah berkomitmen untuk menjaga keamanan di sekitar kantor Bawaslu Kabupaten Bangka Barat sejak tahap persiapan hingga hari pemungutan suara.

“Pemilu yang menjadi puncak demokrasi di Indonesia memerlukan pengawasan yang ketat dan keamanan yang terjaga dengan baik,” ucap Ardianis.

Dikatakan Ardianis, dari hasil laporan harian yang disampaikan, kegiatan pengamanan berjalan dengan lancer tanpa adanya gangguan kamtibmas. 

Laporan ini, lanutnya mencerminkan dedikasi dan komitmen dari aparat keamanan dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu. (Bejok).

Iklan

×
Berita Terbaru Update