-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Penyerapan Aspirasi, Andi Akmal disambut ratusan warga Gantarang Kabupaten Bulukumba

Senin, 27 November 2023 | 08.12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T01:16:47Z


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Anggota DPR RI Dari Fraksi PKS Dr.H.Andi Akmal Pasluddin, S.P,.M.M kembali menemui konstituannya di Kabupaten Bulukumba dalam rangka penyerapan Aspirasi. Minggu,(26/11/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bialo Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba tepatnya di Kediaman Bapak Agusriadi itu berlangsung dua jam dari pukul 19:30 hingga 21:30 WITA malam.


Dalam Penyerapan aspirasi ini, Andi Akmal sapaannya disambut baik oleh masyarakat kecamatan Gantarang serta mendapatkan pujian dari masyarakat Bulukumba khususnya masyarakat Desa Bialo Kecamatan Gantarang.


Hal itu terlihat ratusan masyarakat berantusias hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPR RI komisi IV ini yang membidangi Pertanian, Perikanan, Kehutanan, dan Kelautan Sekaligus Anggota Banggar MPR RI. Kenapa tidak, Kehadiran Andi Akmal di Bulukumba sangatlah dirindukan oleh masyarakat khususnya para petani dan nelayan.



Menanggapi Aspirasi dari Masyarakat, Anggota DPR RI 2 Periode ini hadir bukan memberikan janji kepada masyarakat namun memberikan bukti bahwa dirinya Sebagai Anggota DPR RI yang diamanahkan oleh masyarakat tentu memberikan bantuan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Komisinya.


"Selain Kami sebagai Anggota Komisi IV DPR RI, Kami Juga Sebagai Anggota Banggar MPR RI Tentu kami bisa memperjuangkan serta mampu merealisasikan apa yang menjadi aspirasi bapak ibu malam ini, jadi sabar, ada beberapa permintaan bapak ibu mungkin kita akan berikan tahun depan karena setiap tahun kami ada stok, tapi ada juga beberapa yang meman kami masih punyak stok barang itu akan kami kirimkan bulan depan melalui kolompok secara langsung, karena kami ini tidak bisa menjanjikan yang meman barangnya tidak ada,"pungkasnya


"Gak perlu khawatir, kami masih menjabat satu tahun lagi kedepan jadi kami masih bisa menganggarkan, mohon do'anya semoga melalui petemuan dan kebersamaan malam ini kami bisa melanjutkan amanah 5 tahun kedepan,Amin."Tambahnya


Selain itu, Anggota DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Periode ke tiga pada pemilu mendatang 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera nomor Urut 2 dapil Sulsel 2 juga menyampaikan bahwa Tahun ini Kami sudah menurunkan anggaran dari pusat sebanyak 12 Milliar khusus kabupaten Bulukumba.


"Tahun ini kami juga sudah menurunkan anggaran melalui Aspirasi kami di DPR RI sebanyak 12 Milliar untuk pembagunan Irigasi persawahan khusus kabupaten Bulukumba."Jelas Andi Akmal 


Ditempat yang sama, Agusriadi Selaku tuan rumah menyampaikan Ucapan terimakasih Atas Kehadiran Anggota DPR RI dalam hal ini Dr.H.Andi Akmal Pasluddin,S.P,.M.M, Serta Semua Masyarakat yang hadir Dari Beberapa desa di kecamatan  Gantarang Atas Kehadiran di Kediamannya.


"Saya selaku Tuan Rumah mengucapkan Banyak terimakasih atas kehadirannya semua, kami mohon maaf karena menganggu waktu istirahat bapak ibu untuk hadir di sini. Kehadiran Bapak ibu malam ini adalah bentuk kebersamaan semoga ini bisa membawah Beliau dalam hal ini Andi Akmal mampu melanjutkan Amanahnya selama 5 tahun kedepan."Tutupnya 


Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Sekretaris DPD PKS Bulukumba Lukman Abdullah, Bendahara DPD PKS Bulukumba dan Bererapa Struktur Pengurus DPD PKS Bulukumba Serta Caleg DPRD Kabupaten dari PKS Dapil 2 dalam Hal ini Haeriah Ulfarani dan Andi Suriadi,S.H. (Red/MSI)


Iklan

×
Berita Terbaru Update