-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hadiri Mukernas XVI, Pemkot Makassar Ajak Kolaborasi Wahdah Islamiyah Dalam Penguatan Keummatan Masyarakat Kota

Jumat, 24 November 2023 | 13.36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T06:36:35Z

 


MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar mendapatkan sambutan hangat saat menghadiri Musyawarah Kerja Nasional XVI Wahdah Islamiyah yang dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar, Kamis, (23 N2023).


Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si selaku staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kota Makassar menyampaikan program yang telah dijalankan pemkot sejauh ini.


"Visi Kota Makassar sebagai kota dunia yang sombere' sekaligus smart city menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, hal tersebut tidaklah cukup," ujarnya.


Meningkatan soliditas dan kolaborasi mewujudkan Indonesia Maju yang menjadi tema Mukernas Wahdah Islamiyah ternyata mampu menggaet pemkot Makassar untuk melakukan kolaborasi.


"Program ini telah berjalan di awal periode bapak walikota dan tidak hanya pada agama Islam saja. Perlu adanya kolaborasi dengan pihak kompeten seperti Wahdah Islamiyah dalan kolaborasi keumnatan bagi masyarakat perkotaan," pungkasnya.


Melalui sesi sambutan tersebut, Drs. A. Irwan Bangsawan mengajak Wahdah Islamiyah untuk berkolaborasi masyarakat perkotaan melalui penguatan keummatan di kota Makassar.


"Mukarnas ini sangat strategis dilaksanakan tentunya kita berharap bisa bersinergi dengan program pemerintah Kota Makassar, kami juga ada program penguatan keummatan dalam penyelesaiaan problematika perkotaan. Masalah anak-anak kita harus bagaimana menguatkan iman dan takwa mereka. Marilah kita menjaga keamanan dan kenyamanan sesuai tema Mukernas ini, meningkatkan soliditas dan kolaborasi," tegasnya.


Laporan: Media Center Mukernas DPP WI

Iklan

×
Berita Terbaru Update