-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Universitas Handayani Makassar menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Sisfotek7 Ikatan Ahli Informatika Indonesia

Senin, 09 Oktober 2023 | 12.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T05:01:44Z



SIMPULINDONESIAN.com_ MAKASSAR,- Sabtu, 07 oktober 2023 Universitas Handayani Makassar sebagai pihak penyelenggara kegiatan Sisfotek 7 Oleh Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII), kegiatan ini berlangsung di Aerotel Smile makassar yang diselenggarakan secara hybrid , menurut Dr.Ir. Abdul latief Arda. S.Kom.,M.si selaku Ketua panitia pelaksana menuturkan jumlah peserta sebanyak 130 yang terbagi melalui sesi offline dan online.


Perhelatan acara ini dihadiri pengurus DPP, Haryono Kasiman, S.T, M.Kom selaku Ketua Umum IAiI),Ir. Siswanto, M.M, M.Kom (Sekjen IAII) M, Izzah Fadillah Akhmalia, S.Kom, M.Kom(Bendahara IAII),Ir. Gunawan Pria Utama, M.Kom (Direktur Inovasi dan Bisnis) 5. Basuki Hari Prasetyo (Kepala Biro Umum IAII) Sejumalah perwakilan pengurus DPw juga hadir diantaranya, DPW IAII Sumatera Barat:

1. Ir. Yuhefizar, S.Kom,M.Kom, IPM, Asean Eng. (Ketua DPW IAIi Sumbar)

2. Khairil Hamdi, M. Kom (Sekretaris DPW IAii Sumbar)

DPW IAII Jawa Barat:

1. Zen Munawar (Sekretaris DPW IAII Jabar

2. Rudi Kurniawan (Anggota DPW IAII jabar)

Badan Kejuruan (BK) Informatika PII:

Dr. Rufman Akbar, IPU (Wakil Ketua BK Informatika), selain pengurus DPW juga turut serta hadir Kepala Dinas kominfo Provinsi, kota Makassar , kabupaten Maros, Gowa dan bulukumba., nampak hadir pula rektor UHM, rektor Unimerz, direktur pascasarjana UHM, ketua yayasan Doktor haji Alipudin, dan perwakilan APTIKOM.


Haryono Kasiman S.T.,M.Kom ketua umum DPP IAII mengucap dalam sambutannya sekaligus membuka acara Seminar Nasional yang dihadiri oleh seluruh peserta baik dari makassar maupun dari luar makassar menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada panitia penyelenggara kegiatan ini, Terimakasih panitia sudah sangat all out mempersiapkan acara terimakasih kepada ketua Dpw sul sel Ir. Mirfan ,S.Kom.,MT.,M.Kom.IPM Asean Eng dan kepada ketua panitia Dr. Ir.ABDUL LATIEF ARDA, S.Kom.,Msi.,M.Kom, semoga harapan kita bersama agar IAII menjadi wadah yang terus bermanfaat menggerakkan kegiatan positif bagi Ahli Informatika Indonesia.


Dalam kesempatan yang sama ketua DPW sul sel Ir. Mirfan S.Kom.,MT.,M.Kom,IPM.,Asean Eng juga menambahkan bahwa kegiatan Seminar Nasional ini diharapkan dapat menghasilkan karya jurnal yang berkualitas sehingga IAIi menjadi lebih baik, kegiatan ini berhasil berkat support dari ketua umum DPP tentunya. Kami mengucap terimakasih kepada beliau atas support yang tak terhingga. 


Seusai acara pembukaan universitas Handayani Makassar juga melakukan teken Mou dengan Pihak IAIi dan Perjanjian kerjasama (MoA) antara LPPM UHM dengan pihak Jurnal Resti . 


Diakhir acara juga di umumkan presenter terbaik  dari masing masing kelompok yang telah di bagikan oleh panitia. Terpilih 6 pemakalah terbaik .



Citizen reporter :Pirto

Iklan

×
Berita Terbaru Update