-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menang 5:0, Tim Karang Taruna Kajang Dipastikan Melaju ke Babak Selanjutnya Pada Turnamen Pattiroang Cup 1

Jumat, 13 Oktober 2023 | 20.19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T13:28:40Z

 

Gambar: Foto Bersama Pemain Tim KT Kajang

SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA-- Tim karang Taruna kajang Fc berhasil membungkam tim Galla Sangkala fc tampa balas dengan skor 5:0. Dengan Capaian itu Tim kajang dipastikan Melaju ke babak 8 besar pada turnamen Pattiroang cup 1 tahun 2023.



Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kajang Rahman Torre memastikan Tim KT Kajang berhasil melaju ke babak Selanjutnya.



Pada laga babak 16 besar turnamen Sepakbola Pattiroang cup 1 tahun 2023 yang mempertemukan Tim KT Kajang Fc dengan tim Galla Sangkala Fc di lapangan Malla'busang Desa Pattiroang Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba  pada jumat,13/10/2023, sore tadik. Kt Kajang Fc Menang telak dengan Skor Akhir 5:0.



5 Gol yang diciptakan Pemain Karang Taruna Kajang Itu membawa Tim KT kajang melaju ke babak selanjutnya pada turnamen tersebut. Dimana Gol yang membungkam Galla Sangkala FC tampa berkutip yakni Piem Ular, Danial, dan Faiz yang masing-masing mencetak 1 Gol, Sementara dua gol diciptakan oleh Paci Ular.


Hasil Pertandingn Hari ini


Dalam kesempatan ini, Ketua Karang Taruna Kajang, Rahman torre Melanturkan Suatu Kebanggaan atas capaian yang di peroleh Tim KT Kajang yang mampu mengatarkan squadnya ke babak selanjutnya.



Atas Capaian itu, Rahman torre optimis timnya akan semakin semangat dan akan terus berusaha berada di jalur kemenangan begitupun pada laga selanjutnya. 



Diketahui Bersama Turnamen Sepakbola Pattiroang Cup 1 tahun 2023  ini diikuti sebanyak 22 tim yang bergulir sejak 30 september 2023 lalu hingga saat ini  sudah masuk kebabak 16 Besar. (*) (Red/Msi)






Iklan

×
Berita Terbaru Update