-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kedalikan Situasi Aman Pemilu 2024,Polres Bangka Barat Simulasi Sispamkota

Selasa, 17 Oktober 2023 | 22.16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T15:19:39Z

SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA  BARAT- Polres Bangka Barat  menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Dalam Kota (Sispamkota) Pemilu 2024 di Lapangan Atletik Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. 

Kasi Humas Polres Bangka Barat, Ipda Ardianis mengatakan  masyarakat Bangka Barat dapat menyaksikan secara langsung pelaksanaan Sispamkota dengan datang ke lokasinya. Kegiatan.

Rencananya kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB. Pada hari Senin kemarin (16/10/2023) telah dilakukan pemberitahuan mengenai hal tersebut.

 "Sispamkota ini digelar dalam rangka untuk pengamanan menyambut Pemilu 2024," ujar Ardianis.

Ardiani menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini digelar untuk memelihara kemampuan dan kesiapan personel dalam upaya mengendalikan massa.

Kegiatan simulasi  ini dimulai dari mengamankan kampanye yang damai hingga terjadinya anarkis. 

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan, kegiatan untuk memelihara kemampuan personel dan penggunaan peralatan ini penting dilakukan.

Yakni, sebagai upaya untuk menyiapkan seluruh komponen personel jika situasi dan kondisi sangat membutuhkan. 

Kegiatan Sispamkota ini tidak lain untuk meningkatkan kembali langkah langkah apa saja yang harus dilakukan oleh personel Polri.

Khususnya anggota Polres Bangka Barat dalam rangka mengendalikan situasi yang dapat mengganggu kamtibmas. 

Dalam hal ini, lanjut Ardianis Polres Bangka Barat juga menggandeng seluruh elemen yang ada di Bangka Barat. Terutama  harus menyiapkan kembali personel anggota Polres Bangka Barat.

Juga untuk mengingat kembali harus berbuat apa dengan perlengkapan-perlengkapan yang ada, agar semuanya siap saat dibutuhkan.

"Selain  menyiapkan kembali personel anggota Polres Bangka Barat. Juga untuk mengingat kembali harus berbuat apa dengan perlengkapan-perlengkapan yang ada, agar semuanya siap saat dibutuhkan," ungkapnya. (Bejok).

Iklan

×
Berita Terbaru Update