-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

HUMANIKA UNHAS Sukses Adakan event berskala Nasional dengan Nama Phinisi 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 | 13.44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T06:44:54Z
Gambar:  Istimewa 

SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- Salah satu Lembaga kemahasiswaan lingkup fakultas peternakan unhas yaitu HUMANIKA UNHAS sukses gelar event dengan skala nasional dengan nama phinisi (Pekan ilmiah humanika sains Nasional) 


kegiatan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, kali ini mengusung tema "Aktualisasi potensi mahasiswa dalam pengembangan peternakan di era society 5.0 menuju Indonesia emas 2045"


kegiatan yang dilaksanakan pada 22-24 September 2023, kegiatan dilaksanakan berempat di aula fakultas Peternakan Unhas, dibuka langsung oleh dekan fakultas Peternakan Dr.  Syahdar Baba, S. pt, M. si


Muh. Adjie Putra Pratama selaku panitia mengharapkan setelah selesainya kegiatan dilaksanakan, kegiatan ini mampu memberi efek lanjut terhadap dunia peternakan khususnya mengenai kreativitas dan inovasi mahasiswa yang tidak hanya stuck pada jenjang akademik tetapi berlanjut setelah menjadi Strata satu ide-ide kreatif tersebut diharapkan mampu dikembangkan dan diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat serta mendorong kemajuan bangsa dan negara khususnya pada bidang peternakan. 


Muh. Adjie Putra Pratama juga menyampaikan harapannya untuk mahasiswa sekarang bahwa"jangan terlalu berpatok pada ipk karena sejatinya ipk sendiri adalah hal yang dikejar oleh ratusan ribu mahasiswa di luar sana, kita sebagai mahasiswa, sebagai agen of chance bagi masyarakat,  sesuai dengan tujuan Tridharma Perguruan tinggi,  harusnya memiliki manfaat yang besar dalam bidang inovasi, kreatifitas, intelektualitas,  untuk meningkatkan kemampuan individu dan kelompok masyarakat agar kedepannya mampu mendorong kemajuan bangsa,  seimbangkan ipk dan pengalaman, manfaatkan masa mahasiswa sebaik mungkin, buatlah jejak bermanfaat setelah keluar dari perguruan tinggi" ucapnya.


Citizen Reporter:  Alam Nasyirah 

Iklan

×
Berita Terbaru Update