-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Simaan Sukses, Begini Harapan Pimpinan PPMQ Hasyim Asy’ari Bantaeng

Sabtu, 09 September 2023 | 07.15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T10:48:53Z



SIMPULINDONESIA.com
, Bantaeng
– Sima’an Al Quran dirangkaikan Dzikir dan Doa Tolak Bala Pondok Pesantren Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari Bantaeng berjalan sukses, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 6-8 September 2023, turut menghadirkan tim pembaca dari Ikatan Keluarga Alumni Hasyim Asy’ari (IKAHASY).

Ketua Dewan Tahfizh PPMQ Hasyim Asy’ari, Ustadz Hasyim Asy’ari, mengaku bangga dan mengapresiasi para alumni yang menyempatkan hadir pada kegiatan simaan.

“Kami paham para alumni sibuk dengan tugas dan aktivitas masing-masing tetapi atas kecintaan terhadap almamaternya rela datang jauh-jauh hanya untuk menyukseskan acara ini,” tutur Ustadz Ari, Alumni Tebuireng Jombang.

Putera muassis PPMQ itu juga mewakili pihak pesantren menghaturkan terima kasih atas partisipasi, kontribusi dan kerjasama semua pihak atas terselenggaranya acara tersebut.

PPMQ Hasyim Asy’ari sejak awal didirikan sebagai pesantren berbasis tahfizhul quran.

Tak ayal, santri binaannya kerapkali tampil dan menjuarai event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) baik tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Senada dikatakan Ustadz Muhajirin, dirinya berharap kegiatan simaan yang melibatkan alumni dapat terus berlanjut.

“Simaan ini bisa kita programkan minimal dua kali setahun. Dengan adanya kegiatan seperti ini tentu menjadi motivasi untuk menjaga dan melancarkan hapalan bagi para alumni,” tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update