-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Ahmad Syaikhu Membakar Semangat Kader dan BCAD PKS Se Sulawesi Selatan

Sabtu, 23 September 2023 | 13.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T04:30:37Z

 

Gambar: Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat berikan Arahan (dok Istimewah) Red Simpul

SIMPULINDONESIAN.com_ MAKASSAR,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) unjuk kekuatan di Sulawesi Selatan dengan menggelar kegiatan konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif Se Sulawesi Selatan. PKS mengumpulkan kader, pengurus dan calon anggota legislatif PKS se-Sulsel, di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (23/9/2023).


Dalam acara konsolidasi caleg PKS se-Sulsel tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga hadir melantik kordinator Daerah Pemilihan se Sulawesi Selatan.


Seperti yang disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu hadir memberikan arahan dan pembekalan kepada calon anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi serta DPR RI Daerah Pemilihan Sulsel. Dalam arahannya, Ahmad Syaikhu mengharapkan kader dan caleg PKS harus bekerja totalitas secara terstruktur, sistematis dan massif untuk memenangkan PKS.


“Kita optimis PKS bisa besar. Kerja-kerja kita harus terstruktur, sistematis dan massif. Hasil survey beberapa lembaga survey, PKS memperoleh 4-9 persen. Survey ini menjadi cermin bagi kita, sehingga kita optimis target amanah dari Musyawarah Majelis Syuro PKS yaitu minimal 15 persen dapat kita capai,” katanya.


Selain itu, Ahmad Syaikhu juga mengingatkan kader PKS menghindari tindakan-tindakan negatif dalam proses kampanye. Namun tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.


“Kalau ada yang gertak kita, jangan kalah gertak. Sepanjang kita berada dalam koridor perundang-undangan,” pungkas Ahmad Syaikhu.


Terakhir, "Kita berharap 2024 terpilih pemimpin yang memiliki integritas yang baik serta memiliki keberanian. PKS melihat itu ada pada pasangan Anies-Muhaimin," tambahnya


Diketahui  Selain acara Konsolidasi caleg PKS Sesulsel, Calon Presiden Anies Baswedan Juga akan hadir langsung pada Apel Siaga yang digelar di lapangan Hertasning soreh ini. dan dilanjutkan Jalan Gembira bersama  Capres-Cawapres (Anies-Cak Imin) besok pagi 24/09/2023) di depan Monumen Mandala.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update