-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepsek SDN KM 5 Teladan Baru Siap Transparan Kelola Dana BOS dan Majukan Sekolah

Minggu, 03 September 2023 | 11.57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T16:57:00Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ SUBULUSSALAM - Kepala Sekolah (Kepsek) SDN KM 5 Teladan Baru siap untuk transparan dalam pengelolaan dana BOS dan siap untuk memajukan dunia pendidikan kota Subulussalam yang dipimpinnya.


Hal tersebut disampaikan Masnila karena sempat merasa kecewa terhadap sebuah pemberitaan yang ia nilai tendensius. Dirinya dituding tak transparan dalam pengelolaan dana BOS di SDN KM 5 Teladan Baru.


"Saya selaku kepala sekolah SDN KM 5 sudah berusaha semaksimal mungkin melengkapi tertib administrasi dari segala aspek, karena administrasi menjadi tolak ukur kinerja kepala sekolah, karena semua ada kaitannya terhadap pencairan dana BOS," kata Masnila Hutasuhut, Kepala Sekolah SDN KM 5 Teladan Baru, Rabu (30/8/2023).


"Jika administrasi sekolah tidak tertib, bagaimana mungkin sekolah yang saya pimpin dengan jumlah 72 siswa itu bisa mengajukan proses pencairan dana BOS," tutur Masnila.


Ia menyebutkan apabila ada yang datang ke sekolah pihaknya selalu terbuka dan memberikan informasi yang dibutuhkan.


"Kita akan selalu terbuka, kita tidak menutup-nutupi, sebatas apa yang boleh disampaikan," sebutnya.


"Prinsip saya, rekan-rekan media adalah mitra kerja, saya anggap sebagai mitra yang selalu mendukung program-progam pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan di kota Subulussalam dengan julukan 'Sada Kata' ini," kata Masnila.


"Saya berharap dan mewakili suara seluruh kepala sekolah selalu menjalin kerja sama yang baik dengan media, dan memberikan edukasi yang teladan demi pendidikan yang bermartabat," tutup Masnila.


(Jr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update