-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Optimis Laju Keparlemen, Hj. Risma Daeng Bulaeng, Kunjungi Antusias Ajakan Warga Gowa-Takalar

Kamis, 24 Agustus 2023 | 17.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T10:23:10Z




SIMPULINDONESIA.com_ SUL-SEL,- Calon Legeslatif DPRD Provinsi yang bertagline BerahRisma kunjungi ajakan Warga Gowa-Takalar yang antusias ingin bertemu langsung, kamis. (24/08/2023).


Kunjungan tersebut rutin dilaksanakan bersama Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA, mendatangi warga Gowa-Takalar yang begitu antusias atau penasaran dan ingin bertemu langsung dengan Caleg dari Partai PAN tersebut. Kunjungan yang dilakukan di setiap kecamatan di Gowa-Takalar, ada yang dijadwalkan ada pun yang secara tiba-tiba. Di antaranya Kec. Bonto Nompo Selatan Kab. Gowa lanjut ke Kec. Mangarabombang Kab. Takalar pada Rabu 23 Agustus 2023 kemarin.


Menurut Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar tersebut mengatakan, kami memulai sejak lama, Optimis Laju di Parlemen.


Hj. Risma Daeng Bulaeng mengatakan, "Kunjungan silaturahmi sudah sejak lama jalan. Karena keyakinanlah yang membawa kami sangat siap, optimis laju di parlemen. Kunjungan ini tentu bukan kali pertama dan bukan sekedar ambisi atau karena adanya kepentingan pangkat/ jabatan semata. Kunjungan ini rutin karena adanya Amanah dari To Toatta' (orang tua), untuk maju ke Parlemen. Agar senantiasa menjalin hubungan sosial, bersilaturahmi tanpa membedakan kelas sosial, hingga menampung dan mengawal aspirasi masyarakat. (Ujarnya)


Yah, untuk urusan politik. Kami menyampaikan kepada warga bahwa, kalau hanya karena urusan beda pilihan kalian terpecah belah. Lebih baik untuk tidak memilih saya. Tapi kalau mengedepankan silaturahmi itu jauh lebih baik. Harapan saya, dengan optimis yang besar semoga apa yang menjadi catatan aspirasi masyarakat mampu kita kawal bersama di parlemen menuju Gowa-Takalar BerkhaRISMA. Rewako!!! (Tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update