-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ooooh, Ternyata Dito Arieotedjo Tak Perlu Media Sosialisasi Program Partainya

Kamis, 24 Agustus 2023 | 17.24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T10:24:26Z

Simpulindonesia.com_LUBUKLINGGAU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Lubuklinggau menggelar silaturahmi dengan mengundang pengurus dan seluruh kader partai berlambang pohon beringin. 

Acara silaturahmi pengurus dan kader Partai Golkar tersebut diselenggarakan di Hotel Smart Lubuklinggau, Kamis 24 Agustus 2023.

Acara itu dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar Dito Ariotedjo, yang juga seorang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Tak ketinggalan Ketua DPC/DPD partai koalisi seperti Partai Gerindra dan Partai PKB.

Dalam kesempatan itu, Dito menyatakan bahwa Daftar Calon Sementara (DCS) sudah keluar. 'Itu menandakan pertempuran dan agenda politik kita sudah di depan,tidak sampai 6 bulan," ujarnya. 

Dia berharap Golkar menjadi yang terdepan dan meraih kursi sebanyak-banyaknya. 

Selaku kader pusat dan kader kabinet Dito juga mohon doa dan dukungan  dari kader di Lubuklinggau dan suport supaya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto ditingkatkan levelnya. 
 
Dalam pengarahannya itu, Dito juga menegaskan bahwa tidak memerlukan media untuk mensosialisasikan program kerja partainya. 

 "Kita tidak perlu banyak-banyak media, tetapi kita harus turun sosialisasi langsung di lapangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat," tegas menteri yang namanya disebut-sebut ikut menikmati aliran dana dugaan korupsi di Kementrian Komunikasi dan Informasi ini. 

Dia juga berharap bahwa Partai Golkar di Bumi Sebiduk Semare ini juga menjadi contoh bagi Partai Golkar di daerah lainnya. **(J4D) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update