-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Pembuka Bupati Cup 2 Zona Kajang Pertemukan Pattiroang Fc dengan Lembang Lohe Fc

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20.18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T13:22:36Z


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Turnamen sepak bola Bupati cup 2 Tahun 2023 kembali bergulir. Partai pembuka kompetisi sepak bola kasta tertinggi di zona kecamatan Kajang mempertemukan Pattiroang Fc  dengan Lembang Lohe Fc di lapangan sepak bola kaluku a'llaju Desa Lembang lohe kecamataan Kajang Kabupaten Bulukumba,Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (09/08/2023).


Dari Pantauan media simpulindonesia.com, Kedua tim, baik Pattiroang fc maupun Lembang lohe fc, sama-sama sudah bersiap untuk menjalani laga pembuka Bupati Cup 2 2023. Kesiapan Pattiroang fc  menghadapi Lembang Lohe Fc dengan kata lain tuan rumah pada pertandingan perdana tersebut itu terlihat saat para pemain Pattiroang besama Manejer dan Official  memasuki area pertandingan.



Tak Hanya itu, Kesiapan Lembang lohe fc sekaligus tuan rumah pada Bupati cup 2 kali ini juga cukup siap dalam menjalani laga pembukaan pada soreh soreh ini.


Dalam laga pembukaan tersebut, Manejer dan pelatih kedua tim masing-masing menurunkan pemain handal dan komposisi  terbaiknya. Namun pada laga pembuka kali ini kemenangan lebih berpihak ke tuan rumah yakni lembang lohe fc dengan skor akhir 4-1.


Diawal pertandingan babak pertama, Tim tuan rumah atau lembang lohe fc langsung tancap gas untuk membangun serangan, alhasil pada menit ketiga pemain dari Lembang lohe Haris no pungung 8 berhasil memanfaatkan serangan dan berhasil memaksimalkan tendangan ke mulut gawan Pattiroang fc.


"Gooool.....pencetak pertama pada laga pembukaan kali ini berhasil dilakukan oleh pemain dari tim lembang lohe,"sorakan komentator dari tribun lapangan pertandingan pada soreh ini


Kedudukan skor pada laga kali ini, kini berubah menjadi 1-0.


Ketertinggalan satu bola tidak menyurutkan semangat bagi tim Pattiroang fc. Kedua tim tetap melakukan serangan dari berbagi lini, Namun lagi lagi pemain Lembang lohe Hapis no pungung 7 kembali merubah keduduakan menjadi 2-0 hingga pertandingan babak pertama berakhir.


Lanjut, Pertandingan babak kedua, Pertandingan semakin elok, serangan demi serangan yang dilakukan kedua tim, baik dari pattiroang fc maupun Lembang lohe fc saling membangun serangan demi memenangkan pertandingan. Serangan yang dilakukan Pattiroang fc Kali ini akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan skor. Pemain Sayap Kanan Pattiroang Fc bernama Rafly no punggung 90 kini berhasil mencipatakan gol melalui shoting dari kanan dan berhasil menembus gawan lembang lohe.


Masih babak kedua, Pergatian pemain yang dilakukan kedua tim merupakan trik dan strategi kedua petalih tim.


Waktu pertandingan dibabak kedua semakin kecil, namun kesempatan untuk merubah kedudukan dari kedua tim belum tentu kecil, Semangat tanding dari kedua tim terlihat semakin membara. Dalam perjalan pertandingan dibabak kedua, Pemain dari tim Lembang Lohe Haris no punggung 8 kembali menciptakan gol ketiga bagi Lembang Lohe Fc. Kemenangan bagi Lembang  lohe semakin menjanjikan dengan skor sementara 3-1.


Sorakan dari sporter kedua tim semakin bergemuruh untuk memberikan semangat kepada sang jagoannya. 


Waktu pertandingan babak kedua sisa 3 menit, Lagi-lagi pemain lembang lohe Aldi no punggung 6 Berhasil memanfaatkan tendangannya dari arah kanan gawan sehingga kedudukan berubah menjadi 4-1 hingga pertandingan berakhir.


Skor Akhir 4-1, Tim Lembang lohe mampu mengalahkan tim Pattiroang fc , dan dipastikan Lembang Lohe Fc berhasil melaju ke babak selanjutnya.


Perlu diketahui Bersama,  Turnamen Bupati cup 2 zona kajang tahun 2023 adalah merupakan program Bupati Bulukumba melalui ASKAB PSSI kabupaten Bulukumba dengan sistem Gugur.(Red/Msi)



Iklan

×
Berita Terbaru Update