-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dramatis! Bontorannu Fc Kalahkan Tanah Jaya Fc Lewat Adu Penalti di laga Bupati Cup 2 Zona Kajang

Jumat, 11 Agustus 2023 | 19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T12:19:48Z


Foto: Kesebelasan Bontorannu Fc 


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Bontorannu Fc Melenggang ke kabak Selanjutnya pada turnamen Bupati Cup 2 zona Kajang tahun 2023 setelah mengalahkan Tanah Jaya Fc. Duel sengit terjadi di laga yang digelar di lapangan Kaluku a'llaju Desa Lembang lohe Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba,Sulawesi Selatan, Jum'at, 11/08/2023 sore. 


Bontorannu Fc Menang lewat babak drama adu penalti. Dari awal pertandingan di mulai Tanah jaya fc terlihat menguasai lapangan dengan keunggulan materi pemain yang cukup aktif dalam bertanding. Dua menit pertama pada pertandingan di babak pertama,pemain tanah jaya Elly berhasil menorobos gawan Bontorannu fc lewat sundulan kepala sehingga Tanah Jaya unggul 1-0 dari Bontoronnu fc.


Bontorannu fc harus menerima kenyataan pahit setelah kebobolan satu gol pada awal pertandingan, baru dua menit pertandingan dimulai  Bontorannu fc tertinggal satu gol.


Ketertinggalan satu gol, tidaklah menyurutkan semangat bagi tim Bontorannu fc. 


Dalam pertandingan kali ini bola masih dikuasai sama pemain Tanah jaya fc, serangan yang dibangun oleh pemain Tanah jaya fc membuat pemain belakan Bontorannu Fc keolahan. Setiap kali pemain Bontorannu melakukan serangan selalu saja mengalami kegagalan, sebab materi pemain Tanah jaya rata-rata pemain yang punya jam terbang dalam bertanding yang tidak diragukan lagi. Namun Pemain Bontorannu Fc Selalu semangat dan optimistis sehinggan melakukan serangan dari berbagai lini. 



Tiba-tiba Bontorannu fc mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penalti atas insiden yang dilakukan pemain tanah jaya dalam area garis penalti. Adi Jhon merupakan kapten tim Bontorannu fc yang akan mengeksekusi tendangan penalti tersebut, Alhasil sang kapten Adi Jhon Mampu merubah kedudukan menjadi 1-1 hingga pertandingan babak pertama berakhir.

gambar: pemain Bontorannu fc bersama Kepala Desa Bontorannu 



Di babak kedua, drama kembali terjadi. Tanah jaya kembali unggul 2-1 lewat tendangan bunuh diri dari pemain Bonrorannu atas nama Andi Fial, Tendangan andi Fial pas kena pungung  Kipernya sendiri Indra dan terpantul masuk kemulut gawang Bontorannu.



Tertingal satu Gol lagi , Bontorannu Fc mencoba untuk lebih bermain menyerang. Sementara Tanah Jaya Fc sedikit menurunkan tempo permainan.


Hingga 6 menit terakhir babak kedua , tempo permainan perlahan-lahan semakin meningkat. Tanah jaya terus mengancam lewat aksi pemain tengahnya. Sementara Bontorannu lebih banyak menunggu bola.


Bontorannu fc memiliki peluang emas dari depan kotak penalti di 5 menit terakhir melalui umpangan Ulla dari sisi kanan dan bola turun tepat di kaki kanan striker Bontorannu Fc  yang baru masuk Maman no Punggung 88. Kesempatan tersebut berhasil memaksimalkan Akhirnya kedudukan menjadi imbang 2-2 hingga pertandingan di babak kedua berakhir.


Gol yang diciptakan pemain Bontorannu fc Maman no punggung 88 tersebut membuat skor menjadi imbang hingga pertadingan dilanjutkan melalui drama adu penalti.


Melalui Drama Adu penalti Bontorannu berhasil Unggul atas Tanah jaya Fc dengan skor Akhir 5-4 . Satu tendangan penalti dari tanah jaya yang berhasil di tepis oleh Indra kiper Bontorannu fc. Atas Capaian tersbut Bontorannu Fc dipastikan lolos kebabak selanjutnya dan akan melanjukan pertandinga pada tanggal 15 agustus 2023 melawan pemenang antara lembang Fc dengan Sangkala Fc. (Red/Msi)


Iklan

×
Berita Terbaru Update