-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wow! Cahaya Islami Kembali Bantu Masjid Agung Bulukumba hingga Peduli Kaum Dhuafa

Jumat, 28 Juli 2023 | 14.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T13:29:09Z

Serah terima sumbangan dari Cahaya Islami ke Ketua DKM Masjid Agung Bulukumba

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Kesekian kalinya Komunitas Cahaya Islami menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Masjid Agung Bulukumba, hal tersebut terlihat dari gambar yang beredar melalui grup Info Masjid Agung Bulukumba.

 

Dikonfirmasi Ketua DKM Agung Bulukumba Andi Ashadi, ia menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ibunda-ibunda shalehah dari Komunitas Cahaya Islami.

 

“Semoga makin lancar urusan ta dan berkah umur ta semuanya, aamiin,” harapnya.

 

Setelah penerimaan tampak Andi Gatot pemilik nama Andi Ashadi bersalaman satu sama lain terhadap personalia Cahaya Islami.

 

Mewakili Cahaya Islami, Nuraeni mengatakan sumbangan ini kita peruntukkan untuk membantu perbaikan kubah masjid agung Bulukumba yang sejak beberapa bulan terakhir menggalang donasi.

 

Selain itu, Pengurus Masjid Agung Halim Amsur usai shalat subuh mengumumkan dihadapan jamaah akan kebutuhan anggaran perbaikan kubah masjid agung yang nilainya hingga 42 juta rupiah.

 

Halim melanjutkan, rasa-rasanya kita butuhkan juga saat ini AC (Air Conditioner) atau penyujuk udara untuk ruangan arena shalat tetapi hal tersebut berat kita adakan sebelum atap dan plafon terselesaikan, dimana anggaran yang dibutuhkan hingga 500 juta rupiah.

 

“Kita sama-sama berdoa jumlah yang besar ini akan segera tercapai dengan kebersamaan dan semangat untuk tetap mensosialisasikan proyek akhirat ini,” jelasnya.

 

Kesempatan tersebut pula Cahaya Islami melalui Nuraeni mengatakan, kami juga berbagi sembako kepada sejumlah pihak sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame khususnya pada lingkungan masjid Agung Bulukumba dan sebagai bentuk pertanggung jawaban kami kepada segenap member Cahaya Islami kita hadirkan penerima penerima tersebut.

Ia membagikan paket sembako mulai doja, jamaah masjid yang tergolong dhuafa hingga tukang becak yang rajin shalat berjamaah di masjid agung. 

 

Cahaya Islami juga melanjutkan kegiatannya berupa dzikir dan tausiah 10 muharram menjelang berbuka puasa asyura di Masjid Agung Bulukumba 



Iklan

×
Berita Terbaru Update