-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sebagai Pendatang Baru, Isei Audrey Natanti Optimis duduk di DPRD Provinsi Sulsel dapil 5

Kamis, 13 Juli 2023 | 20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T13:05:36Z


Gambar: Isei Audrey Natanti (owner iseiBeatycare)


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Isei Audrey Natanti founder dari Kiramedia, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang event organizer memastikan diri siap bertarung dalam konstelasi pemilihan legislatif tahun 2024.


Isei sapaan akrabnya, memilih dapil 5 yang meliputi daerah pemilihan Kabupaten Bulukumba dan Sinjai untuk bertarung di DPRD Provinsi. Bukan tanpa alasan, sebab perempuan kelahiran Bulukumba ini sangat mencintai daerahnya dan ingin memajukanya. 



Sebagai pendatang baru, Owner dari iseiBeautycare ini tak main main main dan hanya coba coba. Melalui partai Nasdem ia sangat optimistis bisa mendudukkan dirinya di DPRD Provinsi. Ia siap secara moral dan materiil. 


Saat ditanya apa motivasinya maju sebagai calon legislatif, isei sangat percaya diri ingin memajukan daerah dan memberdayakan para pemuda. 


"Saya percaya bahwa anak-anak muda punya concern yang sangat besar di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, tapi sampai saat ini belum banyak program yang disiapkan bagi anak muda sulawesi selatan di sektor tersebut." Ungkapnya.


"Pemberdayaan anak-anak muda lewat berbagai program dan dukungan dari pemerintah sangat penting untuk meningkatkan daya saing di bidang tersebut" Lanjutnya. 


Dirinya juga membeberkan  gagasan apa yang ia punya saat terpilih menjadi bagian dari sistem, isei pun tak ragu melontarkannya. 


"Saya akan memprioritaskan program-program pariwisata dan ekonomi kreatif bagi anak-anak muda di Sulawesi Selatan, lewat program tersebut saya yakin mereka bisa menyalurkan ide dan gagasan mereka secara optimal." Terangnya. 


Akbar, salah satu pemuda di Kecamatan Bulukumpa sangat yakin bahwa isei bisa merealisasikan apa yang ia sampaikan.itu sebabnya, ia tak ragu berdiri di barisan Isei 


"Insya allah lewat Tem4n berjuang kami siap untuk memenangkan isei pada pemilu akan datang." Ungkap Akbar


Diketahui Isei berada di nomor urut 4 dari partai Nasdem daerah pemeilihan Bulukumba Sinjai

Iklan

×
Berita Terbaru Update