-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bupati Andi Utta Ingatkan Asas Manfaat Setiap Program

Selasa, 11 Juli 2023 | 14.27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T07:27:22Z
Gambar : Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf  Saat Memberikan Araha pada Apel Gabungan 


SIMPULINDONESIA.COM _BULUKUMBA,- Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengingatkan pentingnya asas manfaat dari setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan pemerintah daerah.


Menurut Andi Utta sapaan akrab Bupati, mendapatkan penghargaan atas prestasi dari kinerja yang dilakukan itu penting dan menjadi bagian dari apresiasi atas keberhasilan yang dicapai. 


"Tapi saya ingin agar asas manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat jauh lebih penting, karenanya dalam setiap perencanaan program kegiatan maka orientasi terhadap azas manfaat harus menjadi prioritas utama," ujar Andi Utta saat memberikan arahan kepada jajaran pemerintah daerah pada apel gabungan Pemkab Bulukumba di Kantor Bupati, Senin 10 Juli 2023.


Andi Utta selalu menekankan bahwa merencanakan program dan kegiatan harus dengan prinsip prioritas, tuntas, dan berkualitas.


"Jangan setengah-setengah atau sepotong-sepotong, akhirnya ada yang tidak berlanjut maka jadilah program itu tidak memberikan asas manfaat," kesalnya.


Kalau program kegiatan itu membutuhkan anggaran besar,  maka menurutnya tidak masalah dilakukan bertahap, tapi kalau program dan kegiatan itu hanya butuh anggaran yang kecil atau sedikit maka kegiatan itu harus dilaksanakan dengan tuntas.


Pada kesempatan tersebut Andi Utta juga mengingatkan perlunya memacu pelaksanaan program dan kegiatan sehingga progresnya bisa berjalan sesuai tahapan dan target karena secara bersamaan tahapan untuk perencanaan pelaksanaan APBD Perubahan 2023 berjalan secara paralel.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update