-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Buka Kelas Sore, Markas Tahsin dan Tahfidz Al Jannah Panrita Yasmin Mulai Buka Pendaftaran!

Jumat, 21 Juli 2023 | 16.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T09:48:34Z
Ketua Yayasan Panrita Yasmin Muh. Ilyas Amsur bersama Istrinya Andi Atrini Dhea Magfira yang juga selaku Direktur Markas Tahsin & Tahfidz Al Jannah Panrita Yasmin (20/07/2023)

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA
-- Yayasan Panrita Yasmin membentuk Markas Tahsin dan Tahfidz (MTT) Al Jannah untuk umur sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

 

Menariknya dari program yang akan dibuka Panrita Yasmin ini sebab tidak nginap (bermalam).

 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Yayasan Panrita Yasmin Bulukumba Muh. Ilyas Amsur, menurutnya kelas yang kami buka ini mulai jam 13.30 Wita sd selesai.

 

Adapun materinya, menurut Ilyas Amsur, mulai Iqra - Al Qur'an Dasar, Tahfizh al Qur'an Juz 30 & Juz 1, Tahsin al Qur'an, Tilawah al-Qur’an dan Pengajian Bertalaqqi.

 

“Kami menawarkan beberapa keistimewaan sehingga memilih di Markas Tahsin & Tahfidz Al Jannah adalah, Belajar dari asas sebutan huruf dan tajwid dengan benar, bimbingan sehingga bisa membaca al Qur'an dengan betul dan fasih dan bimbingan dari guru yang berpengalaman,” uraiannya.


Lembaga yang dilaunching pada Kamis, 20 Juli 2023 ini terletak di BTN Tiara Permai, Blok F2 (Belakang Toko Mitra Kusuma Bangsa) Link. Caile, Kel. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba Prov. Sulawesi Selatan.

 

Ditambahkan oleh Direktur MTT Al Jannah Andi Atrini Dhea Magfira, kouta yang kita terima ini terbatas, 10 sd 15 orang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update