-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

WJI Aceh Kunjungi WJI Agara

Kamis, 01 Juni 2023 | 23.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T11:02:36Z


SIMPULINDONESIA.com_ ACEH TENGGARA - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Warga Jaya Indonesia (WJI) Provinsi Aceh mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke WJI Aceh Tenggara (Agara), Rabu (31/5/2023).


Ketua DPD WJI Aceh, Zarkasyi, S.E., dan rombongan mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke WJI Aceh Tenggara, Muhammad T.Is dan anggota WJI Aceh Tenggara di flamboyan cafe, serta melakukan peninjauan lokasi program ketahanan pangan yang akan bekerjasama dengan Pangdam Iskandar Muda dan Kepolisian Republik Indonesia Aceh.


Zarkasyi, S.E., mengatakan, bahwa program ketahanan pangan nasional dengan dukungan pihak TNI-Polri akan melakukan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat, peningkatan perekonomian masyarakat Indonesia dan juga ikut serta membantu masyarakat dalam kegiatan sosial, budaya, pendidikan.


"Ini upaya kami mengatasi kemiskinan warga Aceh serta akan terus berupaya berkontribusi terhadap warga," ujarnya.


Warga jaya maju, jaya dan menang sesuai motto nya akan terus berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian Indonesia dengan berbagai program strategis.


"Ormas WJI ini dipusat dipimpin oleh AM Hendropriyono Mantan Kepala Badan Intelijen Indonesia (BIN)," kata Zarkasyi.


Kemudian, dalam waktu dekat WJI Aceh dan WJI Agara juga akan berkunjung ke lokasi rencana program pengembangan jagung di beberapa wilayah serta silaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Tenggara Syakir dan menyampaikan program yang mendukung ketahanan pangan di Aceh Tenggara. (Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update