-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

SMP Negeri 1 Badar Agara Berturut-turut Raih Prestasi

Rabu, 07 Juni 2023 | 21.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T16:31:17Z

 

Siswa-siswi kelas Vll dan kelas Vlll tahun ajaran 2022-2023 SMP Negeri 1 Badar saat sedang melaksanakan ujian akhir semester genap berbasis komputer, Rabu (7/6/2023).

SIMPULINDONESIA.com_ACEH TENGGARA - SMP Negeri 1 Badar yang terletak di Desa Deleng Megakhe Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) berturut-turut meraih prestasi.


Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Badar, Hamdani, S.Ag., saat dikonfirmasi awak media pada Rabu (7/6/2023) mengatakan, mengenai mendapatkan prestasi SMP Negeri 1 Badar ini tiga tahun berturut-turut diantaranya, juara umum tingkat kabupaten sepuluh mata pelajaran, juara sekolah prestasi mendapatkan juara 3 (tiga), dan juara 2 (dua) cerdas cermat di tingkat kabupaten.


Hamdani menuturkan, kami akan terus berusaha meningkatkan kemampuan siswa-siswi, seperti kemampuan menggunakan komputer untuk anak didik agar dapat meraih prestasi lebih banyak lagi.


Diceritakan lagi, selama tiga tahun ini siswa-siswi untuk melaksanakan ujian sudah berbasis komputer.


Sementara, siswa-siswi dalam melaksanakan ujian akhir semester genap berbasis komputer yang sedang berjalan saat ini terlihat lancar.


"Semoga anak didik sekolah SMP Negeri 1 Badar ini setelah tamat nanti tidak canggung, dan sudah bisa mengoperasikan komputer nantinya," harapnya. (Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update