-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Silahturahmi, Babinsa Koramil 1411-04/Ujung Bulu, Rem 141/Tp Komsos Dengan Warga Binaan

Kamis, 08 Juni 2023 | 17.10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T10:10:15Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Tempat dan lokasi bukan penghalang bagi Babinsa Koramil 1411-04/Ujung Bulu Serda Syamsul Rijal untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, yang terpenting komunikasi dengan warga binaan terdapat rasa kenyamanan, sehingga tercipta kebersamaan dan kekompakan.



"Memperkuat silahturahmi dengan warga binaan sangat penting di lakukan Babinsa yang jelas komunikasi sosialnya tepat sasaran", kata Serda Rijal Babinsa Kelurahan Tanah Kongkong, Kamis 8 Juni 2023.



Serda Rijal menyebut, kegiatan yang di dilaksanakannya guna membangun komunikasi sosial dengan warga binaan yang bertempat di salah satu rumah warga Jln sungai Teko Lingkungan Teko, Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.



"Komsos ini bagaimana hubungan kerja di wilayah bisa terlaksana dengan baik dengan membangun silahturahmi dengan warga binaan." Sebutnya.



Selain itu meningkatkan keamanan wilayah secara bersama-sama dengan masyarakat, agar situasi dan kondisi tetap aman, ujarnya.



Melalui kegiatan komunikasi sosial ini akan terjalin silahturahmi yang kuat dengan warga binaan serta saling berkomunikasi terkait perkembangan wilayah.



" Kita harapkan situasi dan kondisi wilayah tetap aman serta keakraban dengan warga binaan juga terjalin" Harapnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update