-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pastikan Keamanan Markas Komando, Kabag Ops Polres Muba Lakukan Pengecekan di Mapolres MUBA

Sabtu, 03 Juni 2023 | 13.31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T06:34:21Z



SIMPULINDONESIA.COM_ MUBA -- Pastikan pengamanan markas komando (Mako) benar-benar dilaksanakan dengan baik pada saat hari libur, Jumat (02/06/2023) Kabag ops polres Muba Kompol M. Ali Asri SH, selaku penanggungjawab operasional polres Muba melakukan pengecekan langsung ke Mapolres Muba .


Hal ini memang sudah menjadi kewajiban, juga menindaklanjuti apa yang menjadi arahan Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo Sik, perihal pengamanan masa  libur panjang, agar tidak lengah dalam pengamanan kegiatan masyarakat, pengamanan markas komando (Mako) dan  pengamanan kegiatan personil.


Semuanya perlu diantisipasi, agar tidak terjadi kebakaran Mako, pencurian atau pengerusakan di area Mako, tahanan lari / bunuh diri, serangan teror, pengamanan senjata api dan amunisi, penyalahgunaan wewenang oleh anggota polri, adanya balap liar, tawuran dan geng motor serta terjadinya 3C ( curas, curhat,curanmor).


Alhamdulillah personil yang jaga  lengkap stand by di mako, situasi keamanan polres dan Polsek jajaran ,  masih dalam keadaan aman terkendali, semoga demikian seterusnya.  ujar Kompol Ali Asri.


Terpantau personil polres Muba yang melaksanakan tugas pengamanan stand by di penjagaan polres Muba dibawah kendali perwira pengawas Ipda Dadang Pramudiarsa. **(𝚓4𝙳)

Iklan

×
Berita Terbaru Update