-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mempererat Tali Silaturahmi, Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pidie Kunjungi Polres Pidie

Selasa, 06 Juni 2023 | 15.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T08:54:30Z

 


Simpulindonesia.com_ PIDIE - Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi, ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) kabupaten Pidie Herman Hartono Ginting, S.H beserta pengurus sambangi kantor Satreskrim Polres Pidie, Senin (5/6/2023).


Ketua DPD IWO-I kabupaten Pidie, Herman Hartono Ginting, S.H beserta sekretaris DPD IWO-I Pidie Nanda Suparli Ar-Rusli, penasehat DPD IWO-I Pidie Drs.Hanan Abdullah dan ketua harian DPD IWO-I pidie Yusriadi yang turut mengunjungi.


Herman Hartono Ginting yang akrab disapa Mas Bro Fauzal disela silaturahminya dengan Kasatreskrim Polres Pidie, IPTU Rangga Setyadi, S. Tr.k.,M.H menyampaikan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasatreskrim polres Pidie IPTU Rangga Setyadi yang telah meluangkan waktunya untuk kami bisa mendapatkan petunjuk kedepannya agar para insan pers IWO-I kabupaten Pidie.


Dikatakan lagi, mudah-mudahan kepolisian dan wartawan selalu bersinergi, terciptanya kenyamanan dan keamanan negara republik Indonesia khususnya di kabupaten Pidie ini.


"Semoga silaturahmi kami ini bisa di dengar, dan bermanfaat bagi kita semua," ucap Mas Bro Fauzal.


Sementara itu Kasatreskrim Polres Pidie, IPTU Rangga Setyadi, S.Tr.k., M.H mengucapakan terimakasih kepada ketua DPD IWO-I kabupaten Pidie, Fauzal yang telah hadir di Mapolres Pidie.


Kemudian, saya mengajak kepada semua teman-teman wartawan untuk bergabung serta mencari dan memberitakan yang objektif sesuai dengan fakta.


"Pada intinya Polres Pidie ini adalah milik kita bersama siapapun boleh meliput, tidak membeda-bedakan antara wartawan TV, cetak, atau online, namun harus tetap mengedepankan etika dalam mencari dan membuat berita," kata Rangga. (Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update