-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Panitia Penyelenggara Kongres Kesatuan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Muna Barat Beberkan Lokasi Serta Jadwal Kongres!

Minggu, 04 Juni 2023 | 18.39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T11:39:08Z

Gambar : Ketua Penyelenggara Kongres KPM Muna Barat, Andi Zulfitra.



Simpulindonesia.com__SULTRA,— Sempat lahirkan polemik terkait Kongres Kesatuan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Muna Barat (KPM Mubar) ketua panitia penyelenggara Kongres kembali umumkan keberlanjutan kongres, Minggu (04/06/2023).


Ketua pantia atau penyelenggara kongres KPM Muna Barat kembali umumkan keberlanjutan kongres kepada publik.


Pengumuman keberlanjutan ini disampaikan langsung Andi Zulfitra kepada awak media.


Melalui keterangan tertulis yang diterima Tim SimpulIndonesia.com menjelaskan bahwa pihaknya sementara berkoordinasi dengan beberapa pihak.


“Saya atas nama Andi julfitra Ketua Panitia penyelenggara setelah dan seterusnya  Menyampaikan mengenai keberlanjutan kongres Perdana Kesatuan Pemuda dan Mahasiswa (KPM-Muna Barat),”Kata Andi Zulfitra dalam keterangan tertulisnya.


Menurutnta koordinasi yang dilakukan keberbagi pihak dan membahas mengenai kesiapan kongres perdana KPM itu.


“Saya sudah koordinasikan mengenai keberlanjutan kongres perdana KPM Muna Barat bersama Panitia, ketua-ketua, kosma, steering committee, dan karateker serta beberapa pihak yang terlibat, saya juga akan tetap koordinasi lanjutan mengenai kesiapan kongres perdana KPM Muna Barat,”Jelasnya.


Selain itu Andi Zulfitra membeberkan bahwa pihaknya akan melakukan rapat bersama karateker.


“Selanjutnya kami akan rapat kepanitiaan bersama steering committee dan karateker untuk persiapan kelengkapan administrasi dalam penyelenggaraan kongres Perdana KPM Muna Barat,”Beber Andi Zulfitra.


Andi Zulfitra juga mengungkapkan bahwa mengenai waktu dan tempat pelaksanaan akan diinformasikan ke publik setelah rapat bersama steering committee


“Mengenai waktu dan tempat, waktu pelaksanaan kongres perdana KPM Muna Barat akan ditentukan setelah rapat kepanitian bersama steering committee, sedangkan tempat pelaksanaan kongres itu akan di laksanakan di aula kantor daerah kabupataen Muna Barat,”Tutup Andi Zulfitra.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update