-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Danramil Kapten Inf Arifin Hadir Dalam Kunker Kapolres Indramayu di Mako Polsek Haurgeulis.

Sabtu, 03 Juni 2023 | 19.52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T12:52:46Z

SimpulIndonesia.com_.       | INDRAMAYU_   Danramil 1615/Haurgelius.Kapten Inf Arifin. menghadiri Kegiatan kunjungan kerja AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.I.K, M.H Kapolres Indramayu ke Mako Polsek Haurgeulis. Saptu (03/06/2023).


Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.I.K, M.H .menyampaikan arahannya memaparkan Program Visi Misi yaitu pola kerja 4 P dan pola kerja O2H tidak perlu dihapal namun harus diserap dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Haurgeulis. Misi saya yaitu membentuk Polisi modern, dekat dan bersahabat dengan masyarakat. 


Tak hanya itu Kapolres pun memberikan contoh kegiatan Polisi yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat, di antaranya. Sambang warga dan Bhakti sosial. Tutup kapolres 


Kunjungan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.I.K, M.H .dalam rangka program Kerja . tutur Danramil. Kapten Inf Arifin .


Danramil.1615/Haurgelius Kapten Inf Arifin . yang turut menyambut kunjungan kerja kapolres Indramayu di mako polsek Haurgelius mengatakan dalam keterangannya, Mengucapkan selamat datang pada kapolsek Indramayu AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.I.K, M.H .


Danramil juga mengatakan keturut sertaannya dalam mendampingi Kapolsek Haurgelius untuk menunjukkan kepada Kapolres, bahwa sinergitas unsur pimpinan Kecamatan di Haurgeulis dtetap terjaga, utamanya kesolidan sinergitas TNI Polri di Haurgeulis. ungkapnya (Anto)
 

Iklan

×
Berita Terbaru Update