-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Uji Kompetensi Bacaleg, Saeful Bachri Berharap kader terbaiknya siap Memenangkan Melaksanakan Kontensasi pemilu 2024.

Kamis, 04 Mei 2023 | 23.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-04T18:34:04Z




SimpulIndonesia. com_|     Bandung, Ketua DPC  Kab.Bandung Saeful Bachri.SH.Menyampaikan bahwa pelaksanaan uji kompetensi Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung yang di laksanakan Kantor DPC.Partai Demokrat Gedung Wirakarya magung harja Kec.Ciparay Kabupaten Bandung yang merupakan Dua gelombang yaitu gelombang satu pada 3 Mei  dan sekarang gelombang kedua hari kamis 4 /5/2023.


Pada kesempatnya Saeful Bachri berharap pelaksanaan Bacaleg dari 1 perdapil yang ada kita harus menyesuaikan dengan kursi - kursi yang ada menyesuaikan dengan kursi  yang di wajibkan oleh KPPU 1 kursi itu, 55 kursi yang kita harus persiapkan untuk didaftarkan secara serentak  di KPPU, Merupakan kader -kader Demokrat yang  siap melaksanakan kontensasi pemenangan pemilu 2024.


Selanjutnya dalam penyampaiannya Alhamdulilah Bacaleg DPC.Partai Demokrat kabupaten Bandung kader terbaiknya mengalami overload dalam perebutan kursi di tiap dapil 7 kursi ada 9 kursi , yang terdaftar ada 10 dapil,yang tentunya kami adakan dan dalam rangka Bagaimana menempatkan kader kader terbaik siap kontensasi pada 2024.


Mengenai Rumor penetapan penyesuaian no urut, Penetapan ada di kewenangan dari DPD yang merupakan kejabaran pemilu dengan komponen komponen wastrimanisasi yang sesungguhnya para kader yang mau bekerja keras di lapangan,sesuai survai di lapangan bergerak atau yang tidak bekerja  nya bisa kelihatan di lapangan nantinya ,Intinya kader terbaik partai Demokarat harus bisa memenangkan kontensasi pemenangan pemilu 2024 .ungkapnya. (Triyo) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update