-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Mengembangkan Pariwisata di Bulukumba, Disparpora Adakan Pelatihan

Selasa, 09 Mei 2023 | 11.50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T07:24:23Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Dalam rangka meningkatkan pengembangan dan pemasaran destinasi wisata, Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Bulukumba mengadakan Pelatihan Peningkatan Peran Serta Masyarakat Dalam Mengembangkan Kemitraan Pariwisata. Selasa, 09/05/2023. Di Aula Hotel Agri bulukumba.



Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten I pemkab Bulukumba Andi baso bintang, kadisparpora bulukumba Drs. Muh. Daud Kahal, Kepala bidang pemasaran dan pengembangan SDM kepariwisataan Indrawati amin, para pelaku ekonomi kreatif, serta para pengelola destinasi wisata.



Ketua panitia kegiatan ini Kabid pemasaran dan pengembangan SDM pariwisata Indrawati Amin menyampaikan bahwa "Pelatihan pemasaran digital ini pada dasarnya adalah untuk meningkatkan pengetahuan, motivasi, dan kompetensi pengelola destinasi dan daya tarik wisata agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pemasaran pariwisata".




Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini asisten I andi baso bintang mengatakan "untuk meningkatkan serta mengembangkan pariwisata yang ada di bulukumba para pelaku ekonomi kreatif serta pengelola destinasi harus pintar pintar menjual dan mempromosikan wisatanya baik dari segi UMKM maupun destinasi wisata agar para wisatawan lokal maupun manca negara tertarik serta penasaran untuk berkunjung."



Pemda bulukumba selalu mensupport dalam hal peningkatan dan pengembangan pariwisata yang ada di bulukumba. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update