-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menyongsong Visitasi ADWI 2023, Pemdes dan Warga Lembanna Gotong Royong

Sabtu, 13 Mei 2023 | 13.09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T06:25:20Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Masuknya desa lembanna kecamatan bontobahari sebagai salah satu dari 75 desa wisata yang lolos anugerah desa wisata tahun 2023 memberikan motivasi dan semangat yang besar bagi pemerintah desa dan masyarakat setempat.


Itu terlihat dari upaya persiapan menyambut kedatangan tim visitasi serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S. Uno ke Desa Lembanna.


Salah satu bentuk kesiapan masyarakat yakni bergotong royong untuk melakukan pembersihan tepi jalan serta pembersihan lingkungan sekitar khususnya beberapa obyek wisata yang dipersiapkan Desa Lembanna, Sabtu 13/05/2023 pagi.


Juga hadir sekaligus ikut bersama sama bergotongroyong Camat Bontobahari Andi Syamsir Patunru, KadisParpora Bulukumba Daud Kahal, Kabid Keolahragaan M. Akil, Bhabinkamtibmas Desa Lembanna Aiptu Sirajuddin serta Kepala Desa Lembanna Aspar.


KadisParpora Daud Kahal "mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada pemerintah kecamatan sampai desa dan masyarakat untuk mempersiapkan kedatangan tim visitasi dan pak menteri pariwisata untuk melakukan penilaian terhadap Desa Wisata Andalan Lembanna."



Senada dengan kepala Desa Lembanna Aspar "Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk pembenahan serta pembersihan menyiapkan segala sesuatunya untuk kedatangan tim visitasi serta pak menteri pariwisata Sandiaga Uno."


Kami juga berharap dengan pemerintah daerah bulukumba serta semua OPD agar membantu kami dalam penilaian Desa wisata yang nantinya berkunjung ke desa kami. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update