-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1411/Bulukumba Hadiri Khatamil Qur'an dalam rangka Bulan Pendidikan

Selasa, 30 Mei 2023 | 07.37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T00:37:18Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba - Komandan Kodim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin, S.Pd, M.Tr (Han) menghadiri acara Khatamil Qur'an yang bertempat di Mesjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu. Senin 29 Mei 2023.



Kegiatan Khatamil Al-Qur'an tersebut dilaksanakan dengan Khatam Al-Qur'an Via Smartphone Dalam Rangka Bulan Pendidikan yang diikuti sekitar 200 Orang Pelajar dari Mts dan Madrasah Aliah dengan tema "Semarak Merdeka Belajar"



Kehadiran Dandim selain bersilaturahmi juga dalam rangka menghadiri acara Khatamil Qur’an, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan sesama antar umat dan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyyah.



Drs. H. Muhammad Yunus, M.Pdi (Kamenag Bulukumba) dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dengan menggunakan Via Smartphone yang terhubung langsung dengan peserta pembacaan Al-Qur'an yang berada di Lapangan Karebosi Makassar yang dibuka langsung oleh Gebernur Sulawesi Selatan.



"Saya mengucapakan banyak terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini yang mana dari pihak Kepolisian Polres Bulukumba dalam melakukan pengamanan dan ucapan terimakasih kepada Pihak Baznas Bulukumba turut membeck Up dalam kegiatan ini sehingga dapat membantu atas bantuan kebutuhan perlengkapan alat pembacaan Al-Qur'an. ungkap Drs. H. Muhammad Yunus, M. Pdi

Iklan

×
Berita Terbaru Update