-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat, Peran Sat Polairud Polres Bangka Barat Jaga Keamanan Di Laut

Sabtu, 15 April 2023 | 16.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T09:45:58Z

 


SimpulIndonesia.com_ BANGKA BARAT,- Rutinitas kegiatan Jum'at Curhat Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Bangka Barat terus dilaksanakan. Kali ini bertajuk tema "Menjaga keamanan di laut" Jum'at (14/4/2023).


Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan di laut, langsung dipimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk berinteraksi langsung antara Sat Polairud Polres Bangka Barat dengan masyarakat terkait isu-isu keamanan di laut.


Dalam arahanya, Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK memberikan penjelasan tentang peran Sat Polairud Polres Bangka Barat dalam menjaga keamanan di laut.


Serta memberikan informasi tentang tindakan kriminalitas yang sering terjadi di wilayah perairan Bangka Barat seperti perompakan dan penyelundupan.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan di laut. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memerangi tindakan kriminalitas di wilayah perairan Bangka Barat dengan melapor ke pihak berwajib apabila menemukan hal yang mencurigakan," tukas Andri Eko Setiawan berharap.


Andri Eko juga menyebutkan bahwa Sat Polairud Polres Bangka Barat akan terus meningkatkan patroli di wilayah perairan Bangka Barat guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di laut.


Kegiatan Jumat Curhat ini mendapat aplus dan sambutan yang baik dari masyarakat. Dimana terlihat reaksi dari masyarat ketika mengikuti acara tersebut. 


Masyarat berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin oleh Sat Polairud Polres Bangka Barat. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update