-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat, Kompol Dr. Saharuddin, S.H,.M.M Menjabat Sebagai Kapolsek Panakukang

Kamis, 09 Maret 2023 | 12.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T05:25:35Z


Simpulindonesia.com_ MAKASSAR,- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto S.I.K., MH., memimpin serah terima jabatan Kasat Samapta dan Tiga Kapolsek jajaran berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Rabu, 08/03/2023.


Upacara sertijab dihadiri Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, S I.K., dan para pejabat utama Polrestabes Makassar serta para Kapolsek dan personel Polrestabes Makassar.


Dalam Upacara Sertijab tersebut diumumkan bahwa: Kasat Samapta Polrestabes Makassar yang sebelumnya dijabat oleh Akbp. Dr. Sahruna, S.E M.M., digantikan oleh Akbp. Baharuddin S.E, M.M., selanjutnya Kapolsek Panakkukang sebelumnya dijabat Kompol Azis, S.H., kepada Kompol Dr. Saharuddin, S.H, M.M., kemudian Kapolsek Tamalanrea sebelumnya dijabat oleh Kompol Dr. Saharuddin, S.H, M.M., kepada Kompol Alimuddin, S.H., dan Kapolsek Biringkanaya dari Kompol Alimuddin, S.H., kepada Akp. Muh. Thamrin, S.E.


“Mutasi merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personil di lingkugan polri,” ucap Kapolrestabes.


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di jajaran Polrestabes Makassar.




Ucap" kompol doktor SAHARUDDIN S.H.MM di berikan amanah oleh allah subhana wa ta'ala untuk menjabat Kapolsek panakukang,polrestabes Makassar.Insyaallah Kedepan,nya ada beberapa kegiatan rutin yang akan saya laksanakan seperti pada saat saya bertugas di polsek tallo kemudian saya bertugas di polsek tamananrea lanjut lagi polsek panakukang ke 4 kegiatan rutin itu pertama adalah syafari jumat keliling jadi Insyaallah saya akan bersyafari dari masjid ke masjid di 11 kelurahan yang ada di kecamatan panakukang kemudian yang ke dua adalah syafari kabibmas,syafari kabibmas ini akan kita laksanakan perkembangan.


Kontributor: kadir

Iklan

×
Berita Terbaru Update