-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Gelar Silaturahmi Bersama Pemdes Jumbleng

Jumat, 17 Maret 2023 | 08.03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T01:03:39Z


 

SimpulIndonesia com-          INDRAMAYU- Kapolsek Losarang dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga Kapolsek yang baru Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H. yang menggantikan Kompol H. Mashudi, S.H., M.H. berkunjung memperkenalkan diri ke Desa Jumbleng guna memelihara keamanan an ketertiban masyarakat, Kamis (16/03/2023) 


Kunjungan Kapolsek diterima langsung oleh Kepala Desa Jumbleng Kades Suyanto di ruang kerjanya. Keduanya terlihat akrab berbincang dalam suasana santai dan sesekali diselingi tawa.



Dalam kesempatan ini, Kapolsek Losarang Kompol Dr H. Sunardi.S.H.M.H. Berharap agar kerja samanya Sinergitas Kuwu dan Pamong Desa Jumbleng dalam Menjaga Kamtibmas Wilayah Kecamatan.Losarang Khususnya Wilayah Desa Jumbleng Satkamling yang sudah ada di Desa Jumbleng agar diaktipkan kembali untuk menjaga lingkungan Warga supaya Warga Desa Jumbleng merasa nyaman dan kalau Wilayahnya aman pasti banyak investor yg akan datang .imbunya.


Kompol Dr H. Sunardi.S.H.M.H. Mengatakan Kami Kapolsek Losarang siap membantu menjaga keamanan Pilkada di setiap tahapan Pilkada dan Pilpres yang akan digelar Tahun 2024 nanti. Kuwu dan Aparat Desa Jumbleng kalau ada Kriminalitas yg menonjol diwilayah nya agar langsung memberitahukan ke Kapolsek Losarang.Kalau ada pelaku Kriminalitas yg diamankan Warga jgn diamankan ke Balai Desa Jumbleng dan langsung telepon Kapolsek dan Anggota yg piket dan diamankan ke Polsek Losarang,supaya menjaga Kondusifitas lingkungan.Tuturnya 


Sementara itu, Kepala Desa Jumbleng Suyanto mengapresiasi jajaran Polsek Losarang yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan Desa Jumbleng “Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap nya.


Kepala Desa Jumbleng menanggapi positif dengan hadirnya Kapolsek ke kantor desanya.”saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran Bpk. Kapolsek dengan memberikan perhatiannya untuk menjaga dan memelihara keamanan di desa kami”. kata kades.Suyanto. (YANTO

Iklan

×
Berita Terbaru Update