-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sambangi Ormas, Ketua PKS Sulsel: Kami Ingin Dengarkan Nasehat

Jumat, 17 Maret 2023 | 11.31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T04:37:09Z




Simpulindonesia.com_ MAKASSAR,- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan mengadakan roadshow dalam rangka silahturahmi dengan ormas-ormas Islam khususnya di Sulawesi Selatan. Kunjungan ke ormas berlangsung hari Kamis dan Jumat, 16-17 Maret 2023.


Dalam kunjungan ke Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan, Jumat 17 Maret 2023, pengurus DPW didampingi Dewan Pakar PKS Sulsel. Tampak dalam rombongan, Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid, Sekretaris Umum, Rustang Ukkas, Ketua Dewan Pakar PKS, Abubakar Wasahua beserta anggota dewan pakar serta beberapa ketua-ketua bidang DPW PKS Sulsel.


Pada kesempatan itu, ketua PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid mengatakan bahwa kunjungan ini bermaksud untuk menjalin silahturahmi dengan ormas-ormas Islam dan ingin mendengarkan aspirasi dari berbagai elemen masyarakat termasuk ormas.


"Roadshow ini kami adakan dalam rangka untuk mendengarkan aspirasi dan nasehat dari seluruh ormas Islam di Sulsel," kata Amri Arsyid.


Menurutnya, kader dan anggota PKS memang didoktrin untuk meramaikan masjid. Bahkan anak-anak muda yang bergabung di PKS sedari awal memang ditekankan untuk senantiasa memakmurkan masjid dan mengambil hikmah masjid sebagai basis pembinaan umat.



"PKS komitmen akan tetap menjadikan masjid sebagai basecamp mendengarkan aspirasi masyarakat. Masjid adalah miniatur kehidupan bermasyarakat khususnya umat Islam," ujar Amri.


Sehari sebelumnya, PKS Sulsel juga bersilahturahim dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulsel. Ketua ICMI Sulsel, Prof. Dr. Arismunandar mengharapkan lahirnya pemikiran-pemikiran baru oleh PKS dalam berbagai bidang untuk kesejahteraan rakyat.


"Kita berharap apa yang sudah kita diskusikan hari ini bisa menjadi bagian dari perjuangan teman-teman di PKS yang sudah di legislatif maupun eksekutif," harapnya. 


Sumber: Humas PKS Sulsel

Iklan

×
Berita Terbaru Update