-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pertemuan Rutin Dan Arisan Bulanan Bhayangkari Ranting Bulukumpa

Sabtu, 11 Maret 2023 | 14.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T07:02:31Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMPA - Bhayangkari Ranting Bulukumpa Cabang Bulukumba mengadakan pertemuan rutin dan arisan bulanan yang dipimpin oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Bulukumpa Ny. Rina Rahman, Bertempat di aula Kantor Bhayangkari ranting Bulukumpa. Sabtu siang (11/03/2023).


Pertemuan rutin dan arisan bulanan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bulukumpa IPTU Abd Rahman Mubin, S.Pdi dan seluruh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bulukumpa dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Bulukumpa.


Dalam arahannya, Kapolsek Bulukumpa menyampaikan Kepada Ibu- ibu Ranting Bhayangkari Polsek Bulukumpa, agar selalu kompak dan rajin mendukung suaminya untuk pelaksanaan dinas.


Selain itu, IPTU Abd Rahman Mubin selaku pembina Bhanyangkari Ranting Bulukumpa menyampaikan bahwa, tugas kita sebagai Polri semakin hari semakin berat. Selain melaksanakan tugas rutin pelayanan sehari-hari, masih ditambah dengan giat pengamanan ketika terselenggara suatu kegiatan di masyarakat maupun oleh organisasi. "Mari ibu – ibu sekalian, kita sebagai pendamping memberikan dukungan serta semangat, supaya suami dapat termotivasi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, ” ucapnya.


Setelah Kapolsek memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Arisan rutin yang di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa Ny. Rina Rahman.


"Terimakasih kepada Ibu Bhayangkari, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan, dan semoga Arisan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini dapat selalu berjalan lancar, dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Bhayangkari ini untuk menjalin tali siraturahmi antara sesama. Sehingga rasa akraban, kekeluargaan sesama Bhayangkari terjalin dengan erat” ujarnya


Selain itu ibu Ketua Ranting Bhayangkari mengingatkan "agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga serta menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” pungkasnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update