-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 48, IWAPI Bulukumba Berbagi Kebahagiaan dengan Menyalurkan Kursi Roda

Kamis, 16 Maret 2023 | 09.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-16T02:23:55Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48, Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Cabang Bulukumba, berbagi kebahagiaan dengan membagikan kursi roda, yang berlangsung di Hotel Agri, Rabu, 15 Maret 2023.


Kursi roda tersebut dibagikan kepada dua anak yakni, Abdul Hafiz dan Sitti Aisyah Tussadiyah. Keduanya merupakan warga Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. 


"Memperingati HUT IWAPI di Kabupaten Bulukumba, merupakan kali pertama dilakukan. Pada kesempatan ini juga kami menyalurkan bantuan kepada dua anak berupa kursi roda. Semoga bantuan itu memberikan manfaat," kata Ketua IWAPI Bulukumba, Hj Ira Kasuara Hasyim, saat menyampaikan sambutannya.


Menurut Hj Ira, IWAPI di Kabupaten Bulukumba, tidak hanya fokus pada segmen pengembangan usaha dan melakukan pemberdayaan terhadap perempuan. Tetapi, tidak lupa juga pada kerja-kerja sosial yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. 


"Kami di IWAPI selalu terbuka untuk semua kalangan dalam melakukan kolaborasi pengembangan usaha khususnya pada pemberdayaan perempuan itu sendiri. Tidak hanya itu, kami juga di IWAPI selalu terbuka untuk pemerintah dalam membangun kerjasama yang baik dalam sektor pengembangan ekonomi," tutur istri Wakil Bupati Bulukumba itu.


Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 48 IWAPI Bulukumba, Andi Misbawati Wawo menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan terkhusus kepada para pengurus IWAPI Bulukumba, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


"Terima kasih banyak atas semua pihak yang telah menghadiri kegiatan HUT ke 48 IWAPI. Semoga ke depan IWAPI Bulukumba, terus hadir di masyarakat dalam rangka mengambil peran mensukseskan kemajuan ekonomi di daerah ini," katanya. 


Sebelumnya IWAPI Bulukumba telah menggelar kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya, seperti donor darah dan lomba senam Maumere Kreasi.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update