-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pembangunan Jalan Menuju KEK Golo Mori Labuan Bajo Menelan Anggaran Senilai 481 Miliar

Selasa, 14 Maret 2023 | 20.57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T13:57:23Z


Simpulindonesia.com_ LABUAN BAJO,- Proyek pembangunan jalan sepanjang 25 Kilo Meter (KM) menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Golo Mori, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT menelan anggaran senilai 481 Miliar. Hal itu disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam sambutanya saat upacara peresmian di Km 16 ruas ruas jalan tersebut pada 14/03/2023.


“Akses jalan yang di resmikan saat ini sepanjang 25 kilo meter dan menghabiskan anggaran sebanyak 481 miliar. Tentu kedepannya dengan sudah di resmikan jalan ini Labuan Bajo kedepannya lebih maju” Katanya.


Presiden juga mengatakan bahwa saat ini jalan dari Labuan Bajo menuju Golo Mori telah selesai di bangun. Jalan ini tentunya akan memperbaiki konektifitas dalam rangka mengembangkan Labuan Bajo sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas.


“Hari ini kita meresmikan jalan dari Labuan Bajo menuju Golo Mori. Kedepannya tentu jalan ini akan memperbaiki konektifitas dalam rangka mengembangkan Labuan bajo sebagai Destinasi Wisata Super Premium” Ungkap Joko Widodo.




Presiden Joko Widodo yang saat itu didampingi oleh ibu negara  Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan, tiba di tempat peresmian tepat pukul 08.20 WITA. Sebelum melakukan peresmian akses ruas jalan Labuan Bajo-Golo Mori ini, Presiden bersama rombongan meninjau secara langsung jalan yang sudah di bangun.


Setelah selesai melakukan peresmian ruas  jalan ini, Presiden dan ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke kawasan “Meeting, Incentive, Convention and Exhibition” (MICE) yang menjdi Venue atau lokasi KTT Asean Summit tahun 2023 yang berlangsung pada bulan Mei Mendatang. 



Reporter : Bofas Yosdan

Iklan

×
Berita Terbaru Update