-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Launching Rehab RTLH Tahap II Kodim 1411 Bulukumba Triwulan I Tahun 2023

Senin, 06 Maret 2023 | 13.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T06:45:42Z


Simpulndonesia.com
_Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba melaksanakan launching rehap rumah tidak layak huni RTLH tahap II triwulan I 2023 yang di tempatkan di beberapa kecamatan di kabupaten bulukumba. Senin, 06/03/2023.


Di kecamatan gantarang RTLH ini di fokuskan di dusun makkaninong desa bontomacinna. Yang di kordinir langsung oleh Pasiter Kodim 1411 bulukumba KAPTEN KAV A.Mapparanru, Danramil kecamatan gantarang -Kindang KAPTEN ARH Sahabuddin dan disaksikan oleh ibu camat gantarang A.Nurgawati, kepala KUA gantarang A.Muh.Arsal, BA, kepala desa bontomacinna H.A.Mulhariddien Djabbar, S.Ag, Bhabinkamtibmas desa bontomacinna Bripka A. Gunawan yang mewakili langsung kapolsek kecamatan gantarang serta jajaran pemerintah Desa bontomacinna serta jajaran danramil 1411 gangking. 


Menurut Danramil 1411 Gangking KAPTEN ARH Sahabuddin "Kegiatan lounching RTLH ini serentak dilaksanakan di 24 kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan."


Harapan kita mengenai kegiatan ini, agar sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat serta turun membantu penuntasan kemiskinan di kabupaten bulukumba. 


Selain RTLH ini kami juga bekerjasama dengan pihak pemerintah Desa bontomacinna memberikan bantuan kepada beberapa anak yatim yang ada di desa bontomacinna berupa sembako. Lanjutnya.;


Di tempat yang sama ibu camat gantarang A.Nurgawati "Sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini yang dilakukan oleh jajaran TNI."


Kami selaku pemerintah kecamatan gantarang sangat berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh jajaran TNI terkhusus Kodim 1411 Bulukumba yang membantu masyarakat dalam hal peningkatan ekonomi serta penuntasan kemiskinan yang ada di kecamatan gantarang. Sambungnya.;


Senada dengan camat gantarang, kepala desa bontomacinna A.Mulhariddien Djabbar juga "sangat mengapresiasi kegiatan rehab RTLH ini yang di fokuskan di desa kami, itu artinya masyarakat desa bontomacinna sedikit terbantu melalui kegiatan ini."


Saya selaku pemerintah Desa bontomacinna sangat berterimakasih se besar besarnya kepada jajaran TNI ikut memikirkan bagaimana taraf ekonomi masyarakat kami sedikit terbantu dan meningkat.Tutupnya;


Iklan

×
Berita Terbaru Update