-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Serengan berperan Aktif dalam pelaksanaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Minggu, 19 Maret 2023 | 14.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T07:49:27Z


Simpulindonesia.com_ SURAKARTA,- Babinsa Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan membantu pelaksanaan Renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di rumah Ibu Sri Sudarmi,yang berada di Dawung Kulon RT 04 RW 10 Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Minggu  pukul 09.00 Wib (19/03/2023)


Sebagai bagian dari satuan teritorial Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, Babinsa memiliki segudang tugas yang terkait langsung dengan pembinaan masyarakat di bidang sosial kemasyarakatan, Babinsa berfungsi sebagai penyuluh dan pembina pertahanan dan keamanan (Hankam) masyarakat. Termasuk menumbuhkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan dan pemeliharaan sarana dan prasarana umum.




Serma Fitalis Erwan menyampaikan bahwa pembangunan "Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bagian dari kegiatan Non Program Bakti TNI di wilayah teritorial  Pelaksanaanya juga dilakukan secara bergotong royong dengan masyarakat,” terangnya.


Semoga lewat kegiatan ini semakin memperkuat semangat gotong royong, kepedulian sosial dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Red/Ark)

Iklan

×
Berita Terbaru Update