-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Turut Berdukacita, Kapolsek Ikut Usung Jenazah Ke Pemakaman

Sabtu, 25 Februari 2023 | 08.47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T01:47:29Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA – Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba IPTU Abdul Muhaemin, S.Sos.,SH.,MH bersama personel melayat kerumah duka atas meninggalnya Almarhum Andi Ilham warga Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe, Jum'at (24/2/2023) kemarin


Almarhum Andi Ilham merupakan seorang ASN yang tercatat sebagai Sekertaris Lurah Dannuang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.


Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan ramah, serta selalu membantu sebagai mitra Polri khususnya personel Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dannuang.


Kedatangan Kapolsek Ujung Loe bersama personel disambut oleh pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ujung Loe menyapa warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum serta semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.


“Saya atas nama pribadi beserta personel Polsek Ujung Loe mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan sabar menghadapinya,” ucap Kapolsek.


"Kedatangan Kami juga ini sebagai bentuk Kepedulian dan rasa empati keluarga besar Polsek Ujung Loe terhadap warganya yang sedang berduka." Pungkas Kapolsek Ujung Loe.


Kapolsek Ujung Loe bersama personel mendoakan Almarhum dan menyampaikan ungkapan turut berdukacita kepada keluarga Almarhum serta ikut mengusung jenazah ketempat peristirahatan terakhir bersama warga lainnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update