-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kecamatan Losarang Tinggi Prestasi! Inilah Sekolah Terbaik di Kecamatan Losarang Unggul Dan Favorit?

Sabtu, 25 Februari 2023 | 11.58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T08:40:36Z

 



SimpulIndonesia.com_ INDRAMAYU,- Simak daftar SMP dan SMA terbaik di Kecamatan Losarang  Kabupaten Indramayu  Jawa Barat, Negeri  yang berprestasi tinggi, unggul dan favorit. Merupakan pilihan yang tepat untuk anak yang baru akan memasuki pendidikan SMP dan SMA  terbaik.


Memilih SMP dan SMA  terbaik untuk anak ada beberapa faktor yang harus terpenuhi, apalagi pendidikan merupakan hal yang penting bagi kehidupan anak-anak. Karena itu, memilih sekolah yang tepat sangatlah penting.



Hal ini untuk memastikan bahwa anak-anak mendapatkan pendidikan yang terbaik. Jangan sampai salah pilih menentukan SMP dan SMA  terbaik di Kecamatan Losarang  untuk anak . Sebelum memasukan anak ke SMP dan SMA  pilihlah SMP dan SMA yang mempunyai prestasi tinggi, unggul dan favorit.



Beberapa faktor yang menentukan sebuah lembaga Sekolah menengah  pertama dan menengah atas  dapat dikatakan terbaik dan favorit diantaranya memiliki fasilitas yang lengkap. Artinya, Sekolah  tersebut lengkap fasilitasnya.



Fasilitas baik berupa alat penunjang pembelajaran, serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai, dan lain sebagainya.


Selain fasilitas lengkap Sekolah terbaik  juga harus memiliki tenaga pendidikan atau guru dan tenaga kependidikan atau pegawai yang kompeten yang mempunyai prestasi tinggi di bidangnya masing-masing.



Seorang guru dikatakan memiliki kompetensi dapat dilihat dari pendidikannya dan prestasi pembinaan yang pernah dilakukan oleh guru. Seperti membina anak mengikuti olimpiade tingkat nasional.


Berikutnya, sekolah dikatakan sebagai Sekolah terbaik jika siswa di Sekolah tersebut sering berprestasi tinggi baik dalam bidang akedemik maupun non-akedemik, baik tingkat Kabupaten, Propinsi, tingkat Nasional, bahkan tingkat Internasional.



Faktor lainnya yang membuat Sekolah dikatakan sebagai Sekolah  terbaik, jika SMP dan SMA itu memiliki lingkungan belajar yang nyaman untuk anak serta pendidik atau guru yang peduli terhadap perkembangan siswa.


Yang paling penting, Sekolah  dikatakatan Terbaik jika memiliki manajemen yang bagus. Artinya Sekolah  itu memiliki program pembelajaran yang inovatif, sehingga siswa nyaman saat belajar dan kecerdasan anak dapat berkembang dengan baik.



Kecamatan Losarang  Indramayu Jawa Barat memiliki beberapa sekolah favorit yang memiliki reputasi baik dan berkualitas tinggi. Salah satu indikator sekolah dikatakan terbaik jika Sekolah itu memiliki akreditasi A.


Berikut adalah daftar Sekolah terbaik di Kecamatan Losarang Update 


1.  SMPN 1 Losarang


NPSN : 20216030


Status : Negeri


Bentuk Pendidikan : SMP


Status Kepemilikan : Pemerintah Pusat


SK Pendirian Sekolah : 420.20.SIP.163/Kep.26-Sekret


Tanggal SK Pendirian : 2016-02-24


SK Izin Operasional : NOMOR : 1 TAHUN 2018


Tanggal SK Izin Operasional : 2018-01-10


Peringkat Akreditasi A




2.SMAN 1 Losarang 



NPSN : 20215974.


Status : Negeri.


Bentuk Pendidikan : SMA.


Status Kepemilikan : Pemerintah Daerah.


SK Pendirian Sekolah : 420.30.SIP.043/Kep.26-Sekret.


Tanggal SK Pendirian : 2016-02-24.


SK Izin Operasional : 0558/0/1984.


Tanggal SK Izin Operasional : 1984-11-20.


Peringkat Akreditasi A




Beberapa Sekolah diatas merupakan Sekolah  terbaik yang memiliki tingkat prestasi yang tinggi dan memiliki fasilitas dan tenaga pendidik yang berkualitas versi Kemendikbud jika dilihat dari segi penilaian akreditasi, serta menjadi favorit orang tua anak 



Bagi orang tua yang tinggal di Kabupaten Indramayu Kecamatan Losarang Jawa Barat, sekolah-sekolah ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk anak-anak mereka.(Yanto

Iklan

×
Berita Terbaru Update